Sukses

Fashion

10 Potret Gaya Mahalini yang Selalu Totalitas saat Manggung dengan Busana Formal-Kasual

Fimela.com, Jakarta Penyanyi selalu dituntut sempurna dalam setiap penampilan mereka. Bukan hanya suara, tetapi juga gaya mereka saat di panggung. 

Sama seperti halnya dengan penyanyi pendatang baru, Mahalini. Perempuan 22 tahun itu mendapat sorotan lewat gaya busananya saat manggung. 

Saat manggung, Mahalini kerap tampil totalitas dengan berbagai busana. Ada kalanya ia tampil glamor mengenakan dress. Namun pernah pula, ia memakai busana kasual yang tetap chic dan stylish.

Penasaran seperti apa penampilan Mahalini saat manggung? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

1. Saat menghadiri AMI Awards, Mahalini tampil elegan dalam balutan dress berpayet warna dusty pink.

2. Sementara itu, di atas panggung saat konser di Jambi pada 2021 lalu, Mahalini tampil mengenakan dress dengan model kerah v warna red wine.

3. Mahalini juga tampil cantik dan anggun dalam balutan dress batik. Ditambah gaya rambut kuncir kuda yang memberikan tampilan fresh untuknya.

4. Potret lainnya memperlihatkan Mahalini tampil glamor dengan glitter silver dress yang memiliki detail lengan bangon serta side tail.

5. One shoulder dress warna merah yang dikenakan Mahalini saat manggung di Lamongan pada 2021 lalu membuat tampilannya semakin menawan.

6. Kali ini, Mahalini tampil dengan outfit kasual memadukan jumpsuit motif dengan belt korset putih saat manggung bersama sang kekasih Rizky Febian.

7. Pesona Mahalini semakin terpancar saat mengenakan one set blazer turmeric dipadukan dengan inner army.

8. Tampil edgy, Mahalini memadukan cut out top motif zebra dengan leather pants.

9. Pelantun Sisa Rasa itu juga sempat tampil playful mengenakan setelan blazer kotak-kotak dengan aksen motif warna-warni.

10. Tampilan Mahalini dengan sleeveless top dan check corset crop top juga tak kalah menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading