Sukses

Fashion

5 Potret Parade Gaun Kemenangan Arsy Hermansyah yang Sukses Sabet 14 Penghargaan di Kejuaraan Nyanyi Internasional

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki suara emas yang menakjubkan. Bahkan, baru-baru ini, Arsy baru saja menyabet sejumlah penghargaan di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah mendapat 14 medali dari ajang tersebut, dan berhasil menjadi juara umum berkat kepiawaiannya dalam tarik suara dengan ciri khas suara yang lantang dan mampu mencapai nada-nada dengan presisi. 

Sang mama, Ashanty turut mengungkapkan rasa bahagianya melalui unggahan akun Instagramnya. “Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain hebat-hebat semua," tulis Ashanty dalam akun instagram pribadinya, Minggu (31/7/2022).

Selain kemerduan suaranya, penampilan Arsy Hermansyah di atas pentas dengan busana yang sempurna juga menarik perhatian. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini

1. Berjiwa nasionalis dengan kebaya

2. Glamor dengan sequin dress

3. Kenakan dress tulle bernuansa ungu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Adapun pada kesempatan lain, Arsy terlihat kenakan dress bernuansa ungu. Gaun ini mengaplikasikan material tulle yang membuatnya semakin terlihat megah di atas panggung. sepatu flat shoes dengan nuansa silver juga jadi pilihan penyelaras gaya yang sempurna. 

 

4. Percaya diri dengan nuansa merah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Selain itu, Arsy juga semakin terlihat percaya diri dengan gaun bernuansa merah. Gaun  dengan cutting lengan balon dan sepatu flat yang disesuaikan membuat Arsy terlihat semakin semangat dan membara. Potongan unik pada bagian dada juga membuat gaya Arsy semakin sempurna.

5. Bergaya rock dengan jaket kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Arsy berhasil menyelaraskan gaya di segala kesempatan. Selain tampil menawan dalam balutan busana yang terlihat girly, ia juga terlihat menggemaskan kala bergaya rock n roll, lengkap dengan jaket kulit dan rok kulit, bergaya ala cewek mamba yang sesungguhnya. Dari lima inspirasi di atas, manakah yang jadi favorit Sahabat Fimela? 

 

 

 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading