Sukses

Fashion

Optimalkan Gaya Harian dengan Produk Tas Lokal Berkualitas Harga Bersahabat

Fimela.com, Jakarta Oktaviana Tas Grosir adalah penjual tas Wanita retail maupun grosir untuk saat ini sekarang kita sedang fokus di pasar retail terutama penjualan di TikTok Shop, kami mampu berjualan 200.000 pcs tas wanita lokal dengan model modis dan bahan premium serta harga bersahabat, 

Tas fashion wanita lokal adalah produk utama kami karena kami mendesain tas Wanita dengan model modis bahan premium dengan harga super ekonomis serta kami memberikan kemudahan belanja online melalui aplikasi TikTok. Owner dari Oktaviana Tas Grosir Regi Oktaviana mengatakan, di era seperti ini banyak sekali wanita Indonesia yang ingin tampil modis dengan harga terjangkau karena produk oktaviana sangat update, bahan premium serta dapat menjadi peluang usaha.

Kami banyak membantu UMKM serta ratusan penjahit tas di jawa timur yang mensupply kebutuhan order oktaviana tas grosir. Keunggulan kami adalah jika customer membeli produk kami yang jelas mereka akan senang karena walaupun kami berjualan online tapi foto yang kami gunakan real picture serta kami juga ada CS untuk keluhan produk.

 

 

Mengutamakan kepuasan client

“Terimakasih TikTok terutama untuk toko Oktaviana Tas Grosir, udah 2x saya belanja di toko ini dan Alhamdulillah tidak mengecewakan, pengiriman pun juga cepat. Barang yang dipesan sesuai dengan harganya”. - review dari Lia (26th), salah satu pelanggan di sosial media (tiktok: @oktaviana_tas_grosir).

“Tasnya bagus bagus,  gak ada yang sebagus dan semurah ini. udah beli berkali kali buat dijual dan customer pada sukaa”. review dari Dita (30th), salah satu pelanggan di sosial media  (tiktok: @oktaviana_tas_grosir).

"Kami paham sudah sangat banyak produk tas wanita yang beredar dipasaran, baik offline maupun online. 

 

Unggul dengan kualitas

Banyak juga (tas wanita) yang jauh lebih murah, lebih mahal. Namun kami berkomitmen untuk memberikan produk tas wanita dengan memperhatikan kualitas terbaik tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas." Ujar Regi Oktaviana, Owner Oktaviana tas Grosir.

Oktaviana Tas Grosir merupakan salah satu TOP SELLER di tiktok Shop dan sering kali mendapatan Campaign event di tiktok shop, kalian bisa mendapatkan diskon produk up to 70% terutama pengguna baru @oktaviana_tas_grosir .

Kunjungi akun TikTok @oktaviana_tas_grosir dan Instagram @oktaviana.tas.grosir Kami juga memiliki offline store di kota Mojokerto tepatnya di Jl. Jayanegara 201-A.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading