Sukses

Fashion

9 Potret Yura Yunita yang Kerap Tampil Stylish dengan Kain Nusantara

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo wanita populer dan telah meraih berbagai penghargaan berkat karya-karyanya yang luar biasa. Lagu yang dibawakannya juga selalu membuat penonton tersentuh.

Bukan hanya memiliki kualitas vokal yang mumpuni, pelantun “Dunia Tipu-Tipu” itu juga kerap mempromosikan keindahan wastra Nusantara lewat gaya busananya. Di Instagramnya, Yura Yunita sering mengunggah foto OOTD mengenakan pakaian maupun kain tradisional dengan gaya lebih modern.

Yura Yunita dengan apik memadupadankan kain Nusantara dengan celana, kemeja, dan bustier. Yuk intip gaya Yura Yunita tampil stylish dengan kain berikut ini!

1. Kala manggung, Yura Yunita tampil memadukan kebaya warna putih dengan celana putih. Ditambah dengan contemporary top, obi, dan kain tenun.

2. Kali ini, Yura tampil memadukan lace blouse warna putih dan celana panjang warna senada, ditambah dengan obi merah dan kain batik hijau.

3. Yura Yunita tampak menawan dalam balutan kamisol putih yang dipadukan dengan kain brokat putih dan ungu di bagian pundak.

4. Ia melengkapi penampilannya dengan celana putih dengan kain batik yang dililitkan di pinggul.

5. Perempuan kelahiran 1991 ini terlihat mengenakan blouse warna oranye dan celana panjang hitam.

6. Gayanya jadi terlihat lebih chic dan stylish dengan tambahan bustier kulit warna hitam dan kain batik.

7. Untuk tampilan modern lainnya, gaya Yura Yunita memadukan blazer putih, kain songket warna senada yang ditumpuk dengan kain batik bikin tampilan lebih chic.

8. Berpose sama keluarga, Yura mengenakan blouse bordir berwarna putih dan dipadukan kain batik hitam.

9. Yura Yunita tampil anggun dengan kebaya sifon warna hijau dengan bawahan kain berwarna senada. Ditambah dengan kain batik yang diselempangkan di bahu.

10. Well, itu dia gaya Yura Yunita dengan kain nusantara. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading