Sukses

Fashion

Gaya Puan Mahari Kenakan Kebaya Warna Pink Menyala Serasi dengan Megawati saat Hadiri Wisuda Anaknya di London

Fimela.com, Jakarta Ketua DPR RI Puan Maharani tengah merasa kebahagian. Diketahui melalui media sosialnya, ia baru saja menghadiri wisuda kedua anaknya Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkara Caraka Putra Soma. 

Pinka Hapsari lulus strata dua dari SOAS University, London pada Sabtu, 30 Juli 2022. Sedangkan wisuda sang adik, Praba Diwangkara lulus dari kampus yang sama dengan digelar strata satu, dua hari sebelum Pinka.

“Ini anak saya, Mbak Pinka yang hari ini akan diwisuda. Selamat ya, semoga menjadi bekal kamu untuk menuju masa depan. Aaamiiin aaamiiin," kata putri Megawati Soekarnoputri ini dalam video yang diunggahnya di halaman Instagramnya. 

Pinka Hapsari menyelesaikan pendidikan magisternya di bidang International Relations and Affairs usai menyelesaikan jenjang strata satu di jurusan Komunikasi Universitas Indonesia pada 2017.  Sedangkan Praba mengambil jurusan Politics.

Lalu bagaimana tampilan Puan Maharani saat menghadiri wisuda ke dua anaknya? Berikut ulasannya

Tampilan Puan Maharani

Saat menghadiri wisudah Pinka, Puan tampil dengan kebaya model kutu baru warna pink mecolok dipadukan kain lilit batik sebagai bawahan. Kebaya tersebut pun serasi dengan sang ibunda, Meganti yang mengenakan atasan lengan 3/4 kerut yang dipadukan kain lilit warna keunguan dan pink. 

Ia semakin elegan dengan heels warna nudenya dan anting yang dikenakan. Rambutnya pun disanggul minimalis. 

Sedangkan, Pinka mengenakan kebaya putih dan rok lilit batik di atas toganya yabg berwarna abu-abu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri)

Tampilan saat menghadiri wisuda Praba

Sedangkan dua hari sebelumnya, Puan hadir di wisuda anak keduanya. Puan tampil dengan kebaya modern bermotif warna cokelat dipadukan kain lilit warna kebiruan. 

Sedangkan Pinka dengan atasan putih berbahan lace dikombinasikan kain lilit warna biru dan flat shoesnya. Dan Praba tampil dengan batik lengan panjang di atas jubah kelulusan berwarna abu-abunya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading