Sukses

Fashion

Tampilan Adinda Cresheilla, Putri Indonesia Pariwisata 2022 Mengenakan Activewear dari Brand Korea Selatan saat Yoga

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya tuntutan di rumah, tempat kerja, maupun lingkungan pergaulan tak jarang menimbulkan stres berkepanjangan, yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan, baik fisik maupun mental. Kesadaran inilah yang membuat banyak wanita di zaman sekarang mencari cara-cara untuk hidup seimbang dan berkualitas, salah satunya dengan berolahraga yoga.

Menurut sebuah artikel di Healthline, yoga memiliki banyak manfaat yang teruji secara ilmiah, antara lain stress relief, mengurangi kecemasan dan inflamasi, meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kekuatan dan keseimbangan tubuh. Bahkan, sebuah survei di tahun 2019 menunjukkan potensi yoga dalam memperbaiki kualitas hidup.

Melihat tren tersebut, Yuna & Co sebagai perusahaan holding meluncurkan IETE, brand activewear asal Korea, untuk memberikan motivasi berolahraga kepada para wanita demi mencapai hidup yang seimbang dan berkualitas salah satunya wanita Indonesia.

IETE memadukan bahan berkualitas tinggi dan style terkini untuk menciptakan look athleisure yang baru untuk activewear.

“Masalah yang sering ditemukan saat mencari activewear adalah menemukan outfit dengan fungsi yang tepat guna namun tetap terlihat “fashionable”. Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan, dan juga menunjang penampilan kita saat melakukan olahraga tersebut. Function, high quality material & very fashionable, itu adalah esensi dari IETE. Sekali mencoba IETE, pasti sulit bagi kita untuk kembali ke regular ones, ” ujar Cory Margaret, Brand Director IETE dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Telah digunakan Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla

Activewear ini pun telah digunakan oleh Adinda Cresheilla untuk berolahraga salah satunya yoga. Ia mengenakan berbagai warna seperti top krem dan legging biru ijo. 

Tak hanya itu, peraih 3rd up Miss Supranational 2022 ini juga mengenakan acitvawear dari IETE dari top dan legging serba pink dan pink magenta seperti yang ia unggah di akun Instagramnya (@dindacresheilla). Ia pun mencobanya dengan olahraga ringan seperti pemanasan hingga naik turun tangga. 

Rangkaian produk IETE kini tersedia di Metro Pondok Indah Mall dan Resinda Park Mall, dan website resmi serta marketplace.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adinda Cresheilla (@dindacresheilla)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading