Sukses

Fashion

Tampilan Fresh Eva Celia dengan Rambut Panjang Keriting Hingga Kenakan Kain Buatan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Eva Celia menjadi salah satu publik figure yang kerap kali tampil dengan gayanya yang menarik perhatian. Mulai dari pakaian yang ia kenakan hingga gaya rambut dan makeupnya.

Setelah menikah Eva Celia mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya dengan gaya rambutnya semakin panjang dengan model keriting, begitu cocok dengan kulit eksotisnya.

Biasanya anak dari Sophia Latjuba ini tampil dengan gaya rambut pendeknya. Nah berikut ini beberapa tampilan Eva dengan rambut panjang keritingnya. 

Kenakan batik hasil karya sendiri

Eva Celia baru saja memamerkan buah karyanya berupa kain batik yang merepresentasikan dirinya dan perempuan Indonesia. Karyanya tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Swara Gembira dan brand kecantikan lokal CItra. 

Saat hadir di pameran kain batik hasil karyanya yang digelar di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada,  Eva tampil staylish memadukannya bralette serta kemeja hitam sebagai atasan dan kain batik buatannya didominasi warna putih dan keemasan. Penampilannya semakin stunning dengan dasi bermoti, juga ikat pinggang dari rantai berwarna emas.

Ia pun memilih sepatu boots putih dna sholuder bag hitam untuk melengkapi penampilannya. Rambut keritingnya pun dibiarkan terurai. 

Bersama Tara Basro

Masih dengan outfit yang sama, Eva pun hangout bersama Tara Basro. Eva tampil mengenakan eyeliner wing dan eyeshadow keunguan dengan lipstik cukup merah cherry.

Rambut keritingnya bergaya belah dua tanpa poni.

Tampak natural dengan rambut keritingnya

Eva juga memamerkan rambut keriting yang sudah mulai panjangnya. Ia juga tampil one shoulder crop top warna hijau dipadukan celana cargo dan sandalnya.

Tampilkan body goals

Eva juga tampilkan body goalsnya mengenakan atasan crop dengan slit skirt warna putihnya.

Gaya rambut keriting panjang berponi sampingnya pun membuatnya tampil semakin memesona.

Atasan hitam crop top

Rambut keriting panjang Eva semakin stunning dengan outif yang dipilih olehnya. Dengan mengenakan crop top hitam dipadukan celana bermotif. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading