Bvlgari Luncurkan Koleksi Eksklusif Edisi Chinese Valentine’s Day

Fimela Reporter04 Agu 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2022, 14:30 WIB
Serpenti Forever

Fimela.com, Jakarta Bvlgari hadirkan koleksi terbaru bertajuk cinta untuk menyambut Chinese Valentine’s Day. Koleksi ini hadir dalam bentuk seperti kalung, jam tangan, hingga kacamata hitam yang dapat menjadi kado spesial untuk merayakan cinta bersama orang terkasih. Berikut beberapa koleksi eksklusif dari Bvlgari yang dapat dijadikan sebagai hadiah hari kasih sayang Cina.

Cinta adalah melodi yang berkilau

Bvlgari meluncurkan Divas’ Dream merupakan kalung yang dibuat khusus untuk menyatakan cinta pada pasangan. Kalung ini memiliki bentuk seperti outline kipas yang padukan dengan berlian yang berkilau sebagai simbol kemurnian dari cinta. Dengan bentuknya yang ringkas menggambarkan keberanian dan ketegasan untuk melindungi orang yang dicintai. 

Packaging dari Divas’ Dream ini pun tidak kalah menarik karena dibalut dengan bingkai kotak yang elegan dan romantis sehingga dapat diberikan langsung sebagai hadiah pada pasangan.

Divas' Dream
Divas' Dream jadi kalung eksklusif edisi Chinese Valentine's Day.

Cinta adalah waktu yang berharga

Jam tangan edisi spesial hari kasih sayang China.
LVCEA Line dan Octo Finissimo GMT Automatic.

Setiap waktu yang dihabiskan bersama pasti memiliki makna. Oleh karena itu, Bvlgari juga menghadirkan koleksi jam tangan mewah yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. 

LVCEA Line merupakan koleksi jam tangan dengan strap berwarna merah yang terbuat dari kulit buaya. Pada setiap sisi jam ini terdapat berlian yang dapat memantulkan cahaya, serta rubellite sehingga dapat memberikan kesan elegan pada setiap wanita yang memakainya. 

Tidak hanya bagi wanita, Bvlgari juga turut menghadirkan Octo Finissimo GMT Automatic sebagai koleksi jam tangan yang dibuat khusus untuk pasangan laki-laki. Dengan memadukan teknologi serta kemewahan dapat memberikan makna berharga untuk menyaksikan setiap waktu yang dilewati

Cinta yang dipenuhi dengan kegembiraan

Bvlgari Sambut Chinese Valentine's Day dengan Edisi Khusus
Kalung Divas' Dream jadi Edisi Khusus Chinese Valentine's Day.

Ketika menyatakan cinta pada pasangan dapat diekspresikan melalui hati  yang berbunga-bunga, untuk melengkapi momen tersebut Bvlgari menghadirkan shoulder bag edisi khusus Chinese Valentine’s Day yang dihiasi kepala ular dengan mata onyx hitam, detail metalik yang dapat menambah kesan fluiditas dan vitalitas. Dalam kotaknya terdapat free mini shoulder bag berwarna merah muda yang mempesona, sehingga membuat acara romantis bersama pasangan menjadi lebih berharga.

Ada juga foulard yang terbuat dari kain sutra dengan desain unik, syal dengan motif edisi khusus hari kasih sayang Cina, serta kacamata hitam yang dirancang khusus dengan lensa gradien.

 

Penulis Angela Marici

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓