Sukses

Fashion

3 Busana Irish Bella saat Maternity Shoot Tampil Bak Dewi Kayangan Hingga Peri

Fimela.com, Jakarta Irish Bella bersama Ammar Zoni bersiap menyambut anak keduanya lahir ke dunia, sebelumnya pasangan yang menikah pada 2019 ini melakukan maternity shoot. Pesona Irish pun semakin terpancar kala memperlihatkan baby bump-nya yang sudah semakin besar.

Bersama FD Photogrhapy, Irish Bella bersama Ammar Zoni pun memiliki beberapa konsep foto yang memukau. Mulai dari konsep bernuasa pink hingga Irish tampil anggun dengan gaun warna ungunya.

Beberapa foto pun telah diunggah di akun Instagram Irish Bella serta FD Photogrhapy, penasaran seperti apa hasilnya? Yuk kita intip

Bergaun pink seperti dewi kayangan

Irish Bella tampil bak dewi ayangan dengan balutan ball gown warna pink dengan detail kebiruan. Gaun tersebut pun menggunakan baha organza di bagian bawah, serta aksesn rantain dari bahan di bagian depan gaunnya.

Gaun mewah dari Moon & Co ini juga dipadukan kerudung dan veil berwarna putih. Semakin stunning dengan head piece warna keemasan.

Sedangkan, Ammar Zoni gagah denga kemeja putih dipadukan celana warna sepedan. Ia pun tampil menggunakan head piece.

Bergaun orange bak peri

Potret kedua, Irish tampil dengan dress berwarna orange yang memiliki detail bahan organza di berbagai seperti pada pundak, lengan, dan bawah dress yang membuatnya terlihat seperti peri.

Melakukan photo shoot di luar ruangan, gaya kerudung Irish pun nampak simple dengan model lilitan di leher.

Tampil anggun dengan dress ungu

Dan yang terakhir, Iris Bella melakukan pemoteran di dalam ruangan mengenakan dress bodycon  membuat baby pumpnya semakin terlihat. Dress warna ungu tersebut pun memiliki detail bunga-bunga besar di bagian atas dress. Dipadukan dengan kerudung hitamnya.

Sedangkan, Ammar tampil dengan setelan suit warna hitam dan kalungnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading