Sukses

Fashion

Pesona Angel Karamoy Dibalut Summer Outfit, Bergaya Anak Pantai dengan Body Goals yang Tarik Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan Angel Karamoy ramai diperbincangkan, pasalnya ia tak ragu lagi pamer tubuh proporsionalnya di akun Instagram miliknya. Dalam beberapa kesempatan, Angel Karamoy membagikan momen-momennya berpose dan menikmati waktu di pantai dalam balutan summer outfit yang memamerkan body goalsnya dengan sempurna.

FIMELA merangkum beberapa gaya Angel Karamoy dalam summer outfit, gaya anak pantai dengan body goals yang menarik perhatian banyak orang. Penasaran?

Berpose di bibir pantai, Angel Karamoy terlihat mengenakan long sleeves swimsuit bercorak bunga. Membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai begitu saja, netizen ramai memuji body goals Angel Karamoy dalam foto ini.

 

Angel Karamoy

Di sini, Angel Karamoy terlihat mengenakan summer outfit yang unik. Dress berwarna biru navy ini memiliki potongan leher atau V line yang dalam dan detail pita hitam di sisi kanan dan kirinya.

Angel Karamoy

Dalam balutan summer outfit serba putih, Angel Karamoy terlihat mengenakan two pieces outfit. Kali ini, ia memiliki mengenakan strappy crop top dengan linen trousers yang senada.

Angel Karamoy

Atau dress semi transparan yang dikenakan oleh Angel Karamoy di sini juga bisa jadi salah satu inspirasi tampil dengan summer outfit yang manis. Dress ini memiliki motif abstrak bernuansa biru laut dengan cut out di bagian punggung.

Angel Karamoy

Terlihat bersantai di bing bag di pinggir pantai, Angel Karamoy kembali memilih strappy dress sebagai summer outfitnya menikmati waktu layaknya anak pantai. Dress ini memiliki motif garis dengan berbagai warna berbeda.

Angel Karamoy

Untuk tampilan yang aman, kamu bisa memilih midi dress berwarna putih yang manis seperti terlihat pada Angel Karamoy dalam foto ini. Dress selutut berwarna putih polos yang simpel ini dipadunya dengan headband yang juga berwarna putih.

Angel Karamoy

Masih dalam nuansa putih, di sini Angel Karamoy memilih long dress tanpa lengan yang manis untuk menghadirkan tampilan summer. Long dress ini memiliki detail kerut-kerut simpel dan menampilkan sisi kanan dan kiri tubuh bagian atas.

Angel Karamoy

Penampilan manis seperti foto ini juga bisa kamu jadikan inspirasi saat kamu tidak ingin bermain air loh, Sahabat FIMELA! Two pieces outfit dari atasan putih yang manis, dipadu oleh Angel Karamoy menggunakan mini pants berwarna hitam.

Angel Karamoy

Mengenakan off-shoulder dress berwarna hitam, Angel Karamoy berpose di pinggir pantai. Ia padukan penampilannya dengan headband bernuansa hitam juga bercorak totol.

Angel Karamoy

Memilih dress-dress berwarna terang juga bisa jadi alternatif untuk tampil cantik dengan summer outfit. Di sini Angel Karamoy terlihat mengenakan flowy mini dress dengan V line yang dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading