6 Potret Gaya Kompak Tasyi Athasyia dan Suami, OOTD Fashion ala Couple Goals

Nabila Mecadinisa03 Agu 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 18:30 WIB
Tasyi Athasyia

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia, YouTuber dan juga kakak dari Tasya Farasya tengah menjadi topik hangat saat ini, pasalnya, keduanya dikabarkan berseteru yang idperkuat dengan tidak hadirnya Tasyi Athasyia pada momentum ulang tahun buah hati Tasya. 

Hal ini juga diperkuat oleh suami Tasyi, Syekh Zaki, yang memberikan klarifikasi alasan mengapa keluarga mereka tak hadir. 

Selain menjadi seorang YouTuber dengan konten memasak, Tasyi Athasyia juga aktif membagikan kegiatannya bersama sang suami di media sosial. Keduanya kerap bergaya kompak dengan busana dengan nuansa warna senada. Penasaran seperti apa inspirasinya? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

1. Nuansa bumi

Tasyi Athasyia
Deretan gaya kompak Tasyi Athasya dan suami, kompak dengan warna baju yang seru untuk digunakan.

Bergaya kompak dengan warna hijau army memberkan kesan nuansa warna bumi yang sederhana. Warna hijau army cocok dipakai oleh laki-laki dan perempuan sehingga memberikan kesan gaya yang edgy.

 

2. Playful dengan kuning

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Kamu juga bisa bereksplorasi dengan nuansa warna kuning seperti Tasyi. Kuncinya, Padukan warna netral pada pakaian agar memberikan kesan yang stylish dan bisa dipakai juga oleh pasangan. 

3. Color block dengan pink

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Pink memberikan rona warna penuh semangat. Warna ini tak hanya bisa dipakai oleh perempuan, tapi kalian juga bisa mengandalkan pink untuk gaya kompak bersama pasangan. Nuansa warna pink dan celana motif garis bisa berikan impresi yang stylish sebagai kombinasi motif dan warna saat digunakan. 

4. Kompak dengan coklat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Warna coklat juga menjadi nuansa yang universal. Warna ini akan menghadirkan nuansa yang memberikan kesan dewasa dan mudah dikombinasikan dengan warna apapun. Hitam dan coklat akan jadi satu kesatuan warna yang  melebur jadi satu kesatuan warna saat dipadukan bersama.

 

5. Merah Penuh Pernyataan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Kompak dengan nuansa merah, Tasyi memilih memadukan merah dengan hitam. Ia memakai potongan dress merah dan juga stocking hitam. Paduan hijab dengan nuansa hitam juga menjadi penyelaras gaya yang dikenakan. Sedangkan sang suami mengenakan kemeja merah dengan corak putih, dipadukan dengan celana putih yang membuatnya terlihat penuh aksi. 

 

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela