Sukses

Fashion

Selalu Tenteng Tas Branded, Intip 7 Potret OOTD Berkelas ala Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Nama Alyssa Daguise belakangan menjadi sorotan usai dikabarkan putus dengan Al Ghazali. Kabar ini pun dibenarkan Maia Estianty dalam sebuah unggahan video di YouTube-nya.

Sosok Alyssa Daguise sendiri dikenal sebagai model dan sosialita berdarah Indonesia-Prancis. Sebagai seorang model, penampilan Alyssa tentu tak luput dari perhatian publik.

Selalu tampil dengan OOTD berkelas, penampilan Alyssa Daguise juga kerap ditemani dengan barang-barang branded. Mulai dari baju, dress, hingga tas mewah yang tak pernah absen dalam setiap penampilannya. Penasaran seperti apa OOTD berkelas Alyssa Daguise? Berikut potret selengkapnya.

1. Terlihat berkelas, Alyssa mengenakan sleeveless coat dress warna dark grey yang dipadu dengan tas Dior warna biru.

2. Mengenakan Louis Vuitton head-to-toe, perpaduan t-shirt bermotif, skirt, ankle boots, dan sling bag yang dikenakan Alyssa buat tampilannya kece banget!

3. Kali ini, Alyssa memadukan leather accent monogram tweed jacket Louis Vuitton dengan bra top dan midi pants. Ditambah coussin bb bag dan moonlight ankle boots warna hijau yang buat gayanya makin stunning!

4. Outfit kasual juga bisa terlihat berkelas dengan kombinasi jaket kulit dan celana jeans seperti potret ini. Tak lupa, Alyssa juga menenteng tas branded Celine Triomphe.

5. Simple tapi elegan, Alyssa memadukan blazer coklat Celine dengan sepatu boots Chloe. Tas padded cassette kiwi-gold dari Bottega Veneta pun jadi statement pada penampilannya kala itu.

6. Chic dengan tampilan formal, Alyssa tampil serba Gucci memadukan velvet single breasted blazer, trousers merah, poplin shirt biru, dan panelled leather loafers. Melengkapi OOTD-nya, Alyssa tampak menentang tas Saint Valentine.

7. Jadi cewek mamba, Alyssa memadukan blazer hitam, tutu skirt, dan micro bag Dior warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading