Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik Nagita Slavina dan Aidan and Ice, Suguhkan Beragam Aksesori Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Tak pernah lelah untuk terus berkarya, Nagita Slavina kembali memberikan kejutan. Ia terus melebarkan kiprahnya di industri fashion tanah air dengan beragam kreativitas seru. Kali ini giliran produk aksesori yang ia lirik. Berkolaborasi dengan brand aksesori papan atas Indonesia Aidan and Ice besutan Nadia Tusin dan Eunice Salim, sederet produk menarik hadir memikat perhatian.

Kedua brand ini memadukan DNA masing-masing secara apik dan proporsional, dalam produk-produk yang mengusung konsep pernyataan gaya. Proses peleburan campur tangan keduanya dalam kolaborasi ini terlihat begitu kental.

Nagita Slavina kembali menampilkan ciri khas warna-warna energik, cerah, dan mencolok yang konsisten. Sedangkan Aidan and Ice mencurahkan detail emballishment 3 dimensi dengan tingkat pengerjaan rumit yang sudah menjadi keahliannya sejak 2013.

Tak hanya itu, dalam koleksi kolaborasi ini Nagita Slavina dan Aidan and Ice berkomitmen untuk menjadi wadah bersama dalam berkreasi, hingga menjadi inspirasi. Keduanya ingin terus berjalan sambil menggaungkan pentingnya pemberdayaan perempuan dan memberikan dampak baik bagi semua pihak yang terlibat.

Keseluruhan produk koleksi kolaborasi ini dikerjakan secara handmade oleh para pengrajin perempuan dan terciptalah kurang lebih 33 jenis pilihan, dari mulai dress, kemeja, jacket, aksesori rambut, dan perhiasan dengan bermacam-macam aksen yang atraktif.

Opsi Jitu untuk Memaksimalkan Penampilan Secara Instan

Untuk kamu yang ingin membuat penampilan terlihat lebih istimewa dalam waktu singkat, produk-produk Nagita Slavina x Aidan and Ice adalah pilihan tepat. Saat ingin membuat busana polos terlihat lebih hidup, sematkan Odelia Necklace, Geya Necklace, Zaina Necklace, Vio Pearls Necklace atau Bonnie Necklace. Koleksi kalung-kalung ini hadir dengan opsi beragam pilihan warna dari fuchia, biru, hijau, putih dan masih banyak lagi. 

Intip juga beragam pilihan bando dan jepit rambut yang saat ini tengah menjadi tren aksesori rambut favorit. Tak perlu repot menata rambut karena kini kamu dapat menyelamatkan diri dari bad hair day secara praktis dengan Adena Headband, Salvina Headband, Alana Headband, Kirana Hava Headband, Zeona Hairclip, dan Geya Hairclip.

Jangan lupa, kenakan Geya Earrings atau Aura Brooch yang dapat menyulap tampilan kasual hingga formal setiap perempuan terlihat prima dalam sekejap. Dijamin, seluruh perhatian mata akan langsung tertuju padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading