Sukses

Fashion

7 Tampilan Dramatis Raline Shah dengan Setelan Hitam dan Lipstik Merah Menyala di Gala Premiere Pengabdi Setan, Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Raline Shah turut menghadiri Gala Premiere Film Pengabdi Setan 2 pada Rabu, (3/8/2022). Adapun film ini  tayang secara komersil di bioskop Tanah Air mulai Kamis (4/8/2022) 

“Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar,” demikian keterangan unggahan akun Instagram Raline Shah.

Penampilan aktris 37 tahun itu di Gala Premiere pun sukses menjadi sorotan. Dalam unggahan foto di Instagram, Raline Shah tampak tampil dramatis dengan setelan hitam. Pulasan makeup flawless dengan lipstik merah menyala pun menjadi sorot utama dalam acara tersebut.

Penasaran seperti apa detail penampilan Raline Shah di Gala Premiere Film Pengabdi Setan 2? Berikut potret selengkapnya.

1. Seperti inilah penampilan Raline Shah saat menghadiri acara gala premiere film PENGABDI SETAN 2 yang digelar belum lama ini.

2. Raline Shah tampil dramatis dengan setelan hitam. Bintang film 5 cm itu memadukan blazer tanpa lengan dengan celana panjang,

3. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hitam dan tas half moon warna merah menyala.

4. Bicara soal makeup-nya, Raline tampil flawless berkat tangan dingin sang penata rias, Archangela Chelsea.

5. Pulasan lipstik merah menyala pun menjadi soort utama dalam acara kemarin malam. Sementara rambutnya digerai dan ditata bergelombang.

6. Bak supermodel, penampilan dramatis Raline berhasil membuat siapa pun terpana saat melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading