Sukses

Fashion

6 Pesona Yuni Shara Berkebaya, Makin Menawan dan Awet Muda di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Selain Dian Sastro, Yuni Shara belakangan kerap terlihat mengenakan kebaya di berbagai aktivitasnya. Hal ini  Hal ini merupakan bentuk dukungannya terhadap kampanye “Gerakan Kebaya Goes to UNESCO”.

Diselenggarakan mulai 9 Agustus 2022 hingga 9 Desember 2022, aksi Kebaya Goes to UNESCO bertujuan agar kebaya bisa masuk dan terdaftar ke dalam UNESCO sebagai warisan budaya tak benda asal Indonesia.

Penampilan Yuni Shara dalam balutan kebaya ini sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang memujinya semakin menawan dan awet muda di usianya yang menginjak 50 tahun. Berikut potretnya!

1. Baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah penampilannya dalam balutan kebaya kutubaru warna merah.

2. Kebaya berbahan suede ini dilengkapi selendang merah dengan aksesori subeng klasik yang dipadukan kain batik.

3. Yuni Shara tampil elegan mengenakan kebaya brokat panjang warna hitam dengan selendang warna kuning, subeng, ditambah kain jarik batik.

4. Pelantun 50 tahun lagi terlihat semakin bersinar dalam balutan kebaya berwarna hijau emerald. Kebayanya tersebut dipadukan dengan kain jarik batik dan selendang merah muda.

5. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Yuni Shara tampil manis dengan kebaya brokat panjang warna pink, selendang warna senada, dan kain jarik batik.

6. Kali ini, Yuni Shara mengenakan kebaya brokat warna soft pink, dipadu selendang pink, dan kain jarik batik. Dipermanis dengan subeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading