Sukses

Fashion

Kumpulan Gaya Hijab Kasual Wanda Hamidah, Inspirasi untuk Hangout-Antar Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah membagikan foto-foto dirinya dalam tampilan dengan hijab di akun Instagram-nya @wanda_hamidah. Wanda yang sebelumnya dikenal memiliki gaya khas dengan sentuhan etnik, tampil dengan beragam gaya hijab yang kasual namun tetap chic. 

Gaya hijab kasual Wanda Hamidah bisa jadi inspirasi dan ide untuk dipakai hangout sampai antar anak sekolah, nih. Seperti mix and match jaket denim oversized yang dipasangkan dengan rok hitam bermotif plus hijab warna senada.

Ansambel klasik seperti jaket jeans selalu berhasil memberikan kesan kasual yang stylish. Formula praktis saat ragu untuk memakai atau merasa sudah kehabisan gaya.

Kebaya Kurung + Kain

Kembali ke akar, Wanda Hamidah tampil dengan nuansa etnik modern lewat kebaya model baju kurung dan kain. Warna monokromatik membuat look-nya semakin fashionable. 

Gaya Denim Sporty

Saat menemani anak sekolah atau les, Wanda memadukan jeans berpotongan loose dengan blouse berwarna senada. Hijab bergaya turban dan sneakers memberikan look yang sporty chic. 

Hijab Pashmina + Sentuhan Tie-dye

Wanda Hamidah mempromosikan tas buatan UMKM dengan gaya hijab kasual pashmina. Tampilannya makin dinamis dengan baju beraksen tie-dye. 

Sleek dan Stylish

Wanda Hamidah juga terlihat tampil sleek dan stylish dengan perpaduan hijab persegi panjang warna hijau dan outerwear warna silver. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading