Indahnya Estetika Aksesoris VLogo Chain dari Koleksi Promenade Fall 2022 Valentino

Fimela Reporter19 Agu 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 12:00 WIB
Koleksi Promenade Fall 2022 dari Valentino Garavani

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah asal Italia, Valentino menghadirkan koleksi aksesoris terbaru yaitu VLogo Chain accessories. Aksesoris ini diluncurkan pertama kali bersamaan dengan koleksi pakaian wanita Valentino Promenade Fall 2022 dan koleksi pakaian pria Valentino After Club Fall 2022.

Creative Director of Maison Valentino, Pierpaolo Piccioli, mengungkapkan fashion saat ini adalah tentang realisasi diri. Koleksi Promenade Fall 2022 dan After Club Fall 2022 menggeser Valentino ke dunia baru, memberi makna baru pada kode dan nilai-nilai.

Aksesoris utama dalam dua koleksi terbaru Valentino yakni, sepatu dan tas Valentino Garavani. Aksesoris dengan ornamen rantai VLogo dan motif utama dengan estika nan khas. Diperindah detail permata pada kalung choker chain yang menjadi elemen khas dari Maison Valentino.

Sepatu yang Genderless dengan Nuansa British Rock

Sepatu yang Genderless dengan Nuansa British Rock
Sepatu LB Garavani Fall22 Promende Collection. (Dok/Valentino Garavani)

Salah satu aksesoris utama dalam koleksi Valentino Promenade adalah sepatu. Sepatu Valentino Garavani VLogo Chain tampil genderless dalam balutan kulit mengkilap. Menampilkan kuningan antik dan VLogo Chain berlapis ruthenium gelap yang hanya tersedia dalam versi hitam.

Nuasa British Rock amat kental pada sepatu Valentino sehingga menyempurnakan tampilan sepatu. Tidak hanya itu, sentuhan klasik namun kontemporer juga memperlihatkan keeleganan dari sepatu ini.

 Modelnya tersedia dalam palet warna biasa anggur hitam, putih, dan ruby ​​​​dengan tambahan versi kuningan antik. Savoir-faire dari khas Italia dapat ditemukan di sepatu buatan tangan yang mengandung  sol kulit halus yang dicap panas dengan logo besar Valentino Garavani ini.

Ornamen VLogo Berikan Estetika Indah Pada Tas Bahu Valentino Garavani

Ornamen VLogo Berikan Estetika Indah Pada Tas Bahu Valentino Garavani
LB Garavani Fall22 Promenade Collection. (Dok/Valentino Garavani)

Tas bahu Valentino Garavani VLogo Chain tampil dengan penutup dan tali bahu yang tercipta dari kulit. Memberikan siluet gaya 70-an yang memanjang yang ditentukan oleh desain bulat dengan sisi berkontur, yang membangkitkan ingatan akan tas hobo.

Tas ini memiliki gaya solid yang terstruktur dengan sentuhan grafis dicirikan oleh Ornamen VLogo Chain. Ornamen VLogo Chain memberikan estetika yang sangat indah. Didesain dengan konstruksi mewah dari tas ramping dan tanpa gesper.

Tas ini diciptakan dengan cermat sesuai dengan teknik pembuatannya khas Maison. Tas bahu tersedia dalam dua ukuran: besar dan kecil, dengan yang kecil versi yang sedikit lebih memanjang. Palet warna termasuk nuansa klasik hitam dan gading serta kuningan merah dan antik.

Penampilan Rockstud Spike Bag dalam Koleksi Promenade Fall 2022

Penampilan Rockstud Spike Bag dalam Koleksi Promenade Fall 2022
Valentino Garavani Rockstud Spike. (Dok/Valentino Garavani)

koleksi Valentino Promenade Fall 2022, menambahkan tas bahu terbaru yaitu Valentino Garavani Rockstud Spike. Tampil dengan volume yang ditingkatkan karena ekstra padding sehingga memberikan tampilan yang penuh.

Tas dengan bentuknya memanjang dan proporsi tahun 90-an ini merupakan tas urban yang menarik dan interpretasi metropolitan. Pemilihan bahan dan proses pengerjaan menjadi penentu nilai dari tas ini. Dibuat dari kulit mengkilap dan berharga dengan estetika vintage. Memiliki lipatan panjang dengan tali bahu kulit dan rantai pendek, serta pegangan berkontur.

Pegangan, ditempatkan di antara tali bahu dan badan tas, mengubahnya menjadi aksesori serbaguna, karena dapat dengan mudah dikenakan sebagai tas bahu klasik atau diselipkan di bawah tas lengan. Tas Valentino Garavani Rockstud Spike memungkinkan Anda mengekspresikan kepribadian, identitas, dan keragaman.

Palet warna termasuk merah, hijau, gading, dan emas. Ada juga versi khusus termasuk hitam di atas hitam. Aksesori mewujudkan nilai-nilai Maison: kultus keahlian pengrajin dan berharga teknik produksi Couture, tetapi juga keinginan untuk melampaui tradisi dengan yang baru, mengganggu, dan sikap kontemporer

*Penulis: Tasya Fadila

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela