Sukses

Fashion

Tampilan Berhijab 5 Ex Member JKT48 Saat Hadir di Anniversary Konser 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta JKT48 baru saja merayakan anniversary ke 10 tahun dengan menggelar konser bertajuk “ Heaven” pada Sabtu (6/8/2022). Perayaan ini pun diwarnai oleh acara kelulusan alias pelepasan salah satu member terbaik mereka, Gaby Warouw yang telah bergabung selama 10 tahun bersama grup ini. 

Menariknya, tidak hanya member yang aktif saja yang memeriahkan konser tersebut. Melainkan para alumni hingga hingga mantan member JKT48 juga ikut ikut hadir menyemarakkan anniversary kali ini. Tak tanggung-tanggung kurang lebih 100 member ikut berpartisipasti. 

Bahkan sederet mantan JKT48, yang memutuskan berhijab juga tambil bernyanyi hingga menari beberapa lagu dengan mengenakan seragam khas JKT48. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Mari kita simak

Nabilah Ayu

Nabilah Ayu merupakan member JKT48 generasi pertama. Ia pun hadir memeriakhan anniversary grup yang telah membesarkan namanya tersebut dengan mengenakan dua kostum. Pertama, ia menjadi cewek bumi dengan tampil mengenakan busana serba cokelat.

Dari dress long slevee berdetail dasi tartan, dipadukan celana legging cokelat dan sepatu boots hitam. Ia memadukannya dengan mengenakan kerudung warna cokelat muda, dihiasi aksesori pita warna hitam dan cokelat.

Lalu tampilan kedua, ia tampil dengan dress long slevee hitam berdetail rok tartan merah. Dipadukan dengan hijab, legging, dan sepatu boots hitamnya.

Beby Chaesara

Pemilik nama lengkap Beby Chaesara Anadila adalah member generasi 1 JKT48 yang baru saja lulus pada Februari 2021 lalu. Ia pun mantap berhijab tepat pada bulan Ramadan tahun 2021. 

Dalam konser kemarin ia pun tampil dengan seragam yang mirip dengan Nabilah. Ia juga tampil serba putih sesuai dengan dress code. Mulai dari atasan hingga celana dan kerudungnya.

Dena

Dena Siti Rohyati ex member JKT48 generasi kedua juga memutuskan untuk berhijab. Kini ia pun sudah menikah dan punya anak. 

Ia pun menyempatakan datang dan hadir pada konser JKT48 mengenakan atasan outer hijau dengan detail bulu dipadukan inner kemeja putih dan dasi pitanya.

Outer hijau tersebut serasi dengan warna hijabnya. Agar tampilannya lebih tertutup, ia mengenakan celana panjang dan boots hitamnya.

Uty Bonita

Uty Bonita merupakan mantan member generasi kedua JKT48. Seragam yang ia kenakan saat konser pun serupa dengan yang dikenakan oleh Dena. Hanya yang berbeda pada collarnya saja, Uty mengenakan collar dengan motif loreng.

Melody

Melody Laksani merupakan salah satu ex JKT48 generasi pertama yang lulus pada tahun 2018. Kini ia pun mantap berhijab dan sudah menikah.

Saat konser anniversary JKT48 ke-10 pun ia turut hadir meski tidak mengenakan seragam khas grup tersebut. Ia tampil serba putih dengan dress dan kerudungnya.

Sebelumnya ia juga tampil dengan longslevee putih dan kerudung cokelat, dipadukan dengan celana denimnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading