Sukses

Fashion

Potret Mahal Jisoo BLACKPINK dengan Dress Merah Senilai Rp30jutaan dan Perhiasan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses comeback-nya BLACKPINK dengan album terbaru, Jisoo BLACKPINK juga disibukkan dengan agenda pemotretan untuk Cartier. Sejak bergabung dengan Cartier sebagai brand ambassador, pesona Jisoo BLACKPINK semakin terlihat mahal dengan deretan perhiasan yang dikenakannya.

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mengunggah potret terbaru dalam kampanye Cartier untuk koleksi Panthere de Carter. Mengunggah tiga foto sekaligus, Jisoo tampil fearless saat memamerkan perhiasan yang dikenakannya.

Jisoo BLACKPINK nampak cantik dengan balutan busana berwarna merah. Sekilas gaun merah ini terlihat sederhana. Namun gaun merah yang dikenakan Jisoo BLACKPINK merupakan gaun dari Pinko sehargar Rp30an juta.

Adalah Draped Sleeve V-Neck Dress yang tidak hanya membuat member tertua di BLACKPINK ini tampil anggun, melainkan juga berkelas. Gaun ini dipadukan dengan beberapa koleksi perhiasan dari Cartier.

 

Harga perhiasan dan outfit Jisoo

Pada potret pertama, gaun merah Jisoo dipadukan dengan kalung silver dari Cartier, Panthere de Cartier Necklace seharga Rp577jutaan. Di telunjuk kiri Jisoo disematkan cincin dari koleksi yang sama seharga Rp220jutaan.

Masih dari koleksi Panthere de Cartier, Jisoo memamerkan gelang dan cincin dari Cartier. Cincin yang dikenakan masih sama dengan foto sebelumnya. Namun pada gelang, Jisoo Mengenakan Panthere de Carter Bracelet seharga Rp1,1 miliar.

 

Komentar positif warganet

Di potret terakhir, Jisoo masih memamerkan koleksi gelang dan cincin Cartier dari koleksi Panthere de Cartier. Namun kali ini dengan warna gold. Gelangnya sendiri diperkirakan seharga Rp97jutaan, sementara cincinnya diperkirakan seharga Rp73jutaan.

Potret Jisoo BLACKPINK dengan deretan perhiasan mahal membuat warganet berdecak kagum. Tidak sedikit yang mengagumi kecantikan wajah Jisoo yang berpadu dengan kecantikan dari perhiasan Cartier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading