Sukses

Fashion

Pesona Bunga Citra Lestari dalam Balutan Busana Serba Hitam Layaknya Cewek Mamba

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari merupakan salah satu penyanyi tanah air dengan pesona yang tidak bisa diabaikan. Tidak hanya sekadar memiliki kualitas suara merdu, Bunga Citra Lestari juga memiliki bakat akting dan modeling yang membuatnya tampil fashionable.

Tidak jarang, outfit yang dikenakan Bunga Citra Lestari menjadi inspirasi para penggemarnya. Mulai dari tampilan playful, formal, hingga, outfit serba hitam layaknya cewek mamba.

Bagi kamu pecinta outfit serba hitam, kamu bisa meniru gaya Bunga Citra Lestari berikut ini agar bisa tampil seperti cewek mamba seutuhnya.

1. Rock n Roll Look

Bunga Citra Lestari tampil rock n roll dengan memadukan biker pants dan bralette serta jaring-jaring. Outfit ini ditutup dengan suede long blazer yang menambah kesan mewah.

 

2. Short jumpsuit

Tampil di atas panggung, Bunga Citra Lestari tampak ceria dengan mengenakan jumpsuit pendek berwarna hitam polos. Dipadukan dengan boots yang memberikan kesan playful.

 

3. Halter strap dress

Saat berada di Jogja, Bunga Citra Lestari tampil anggun dengan mengenakan dress batik. Dress batik ini memiliki potongan halter strap yang memadukan suede sebagai atasan dan kain batik sebagai bawahan. Dengan rambut pendeknya, Bunga Citra Lestari tampil dengan semi wet look lengkap dengan headpiece di sebelah kanan.

 

4. One shoulder dress

Dari atas panggung, Bunga Citra Lestari tampil memesona dengan gaun hitam glossy. Gaun berpotongan one shoulder ini lengkap dengan aksen bunga di bahu kiri dan pinggang yang memberi kesan seksi. Melengkapi penampilannya, BCL mengenakan high tight boots.

 

5. Crop top dan legging

Menghabiskan waktu bersama putra satu-satunya, Noah, BCL tampil santai. Ia memadukan crop top dan legging hitam yang memamerkan perut sixpacks-nya. Outfit ini membuat sepatu putih yang dikenakannya terlihat lebih kontras.

 

6. Bomber jacket

Berfoto untuk kampanye Louis Vuitton Archlight, Bunga Citra Lestari memadukan mini dress dengan jaket bomber Louis Vuitton. Penampilan ibu satu ini makin manis dengan mengenakan heels Archlight dari Louis Vuitton

 

7. Mini dress

Saat menjadi juri di Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari selalu tampil menawan. Kali ini ia mengenakan mini dress dengan aksen ruffle di bagian bawah. Tampilan yang playful pada dress di tone up dengan kalung gold.

 

8. Sleeveless dress

Pada potret ini, Bunga Citra Lestari tampil bold mengenakan sleeveles dress dengan aksen silang di bagian dada. Bentuk rok yang asimetris memberikan kesan seksi sekaligus membuat kaki BCL terlihat lebih jenjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading