Sukses

Fashion

Pesona Cantik dan Nyentrik Geng Pecinta Kebaya dari Andien Aisyah-Shareefa Daanish

Fimela.com, Jakarta Para selebritas pecinta kebaya menampilkan pesona cantik sekaligus nyentriknya saat berpose bersama-sama. Mereka adalah Andien Aisyah, Titi Radjo, Dian Sastrowardoyo, Shareefa Daanish, dan Rania Maheswari Yamin. 

Mereka berlima tampil dalam satu frame, seperti dalam foto yang diunggah Andien Aisyah di akun Instagram-nya @andienaisyah. Ia juga memberi caption Upcoming project, dan menyertakan tagar #kebayagoestoUNESCO.

Sebelum kita melihat proyek bareng mereka, tampilan mix and match masing-masing seleb memiliki pesonanya masing-masing. Seperti padu padan warna kebaya, kain, selendang, motif, sampai aksesori yang bikin tambah nyentrik.

 

Nyentrik dengan Sunglasses

Seperti Andien Aisyah yang memakai kebaya motif floral jadul dengan paduan dua warna hits pink dan orange. Ia menambahkan selendang tosca dan aksesori sunglasses dengan frame berbentuk mata kucing yang nyentrik.

Padu Padan Aksesori

Begitu juga dengan Rania Yamin yang juga memakai kebaya motif floral dengan warna kuning kunyit dan nuansa maroon yang chic. Sementara itu, Dian Sastrowardoyo, Shareefa Daanish, dan Titi Radjo memilih kebaya berbahan lace yang cantik.

Untuk bawahan, tak melulu harus batik, seperti Dian yang memadukan dengan songket, atau Andien yang memakai kain dengan aksen patch. Sementara untuk aksesori tas, pilihlah ukuran sekecil mungkin untuk look yang praktis dan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading