Sukses

Fashion

Hian Tjen Pamerkan Koleksi “Lithe” dengan Siluet Edgy yang Dramatis di Bazaar Fashion Festival

Fimela.com, Jakarta Hian Tjen, desainer Tanah Air kembali ke atas panggung runway setelah sebelumnya sukses mempersembahkan koleksi adibusananya di Arab Fashioon Week. Lewat pagelaran Bazaar Fashion Festival pada Minggu (8/9/2022), Hian Tjen menyuguhkan 12 siluet dramatis yang edgy bernapas avant garde melalui tajuk “Lithe”.

Dengan tema “Born to be Bold”, seluruh koleksi ini adalah tentang desain yang tak terduga dan menarik dengan gaya khas Hian Tjen yang elegan, modern architectural, clean femininity dan sentuhan drama.

Koleksi tajuk Lithe ini memiliki palet warna cerah dan membara melalui semburat warna chartreuse, sebuah rona tepat di antara hijau dan kuning yang mengundang visual neon. Nyatanya, chartreuse sendiri melambangkan kebahagiaan, semangat muda dan antusias terhadap sesuatu yang baru bagi sang desainer.

Hian Tjen menyerap keindahan dan keberanian chartreuse dan memasukkannya ke dalam kreativitasnya untuk menciptakan koleksi keanggunan dan kemahiran dengan sentuhan dramatis.

Siluet Dramatis

Susunan lempengan material transparan kuning dengan unsur kontemporer menjadi elemen yang paling ditonjolkan dalam panggung pentas kali ini. Ada juga permainan tekstur melalui penggunaan bahan sutra, chiffon, dan scuba yang dielevasi melalui detail jahitan bordir geometris dan potongan aksen yang mengedepankan siluet feminin tubuh wanita.

Sejumlah evening gown terlihat semakin memukau dengan kombinasi potongan korset dan teknik draping khas seorang Hian Tjen. Ditambah dengan gemerlap untaian dan aransemen payet pada bagian dada dan bahu.

Penampilan para model terlihat semakin dramatis dengan rambut sleek dipadankan dengan aksesori headpiece berbentuk timbangan dan anting silver bernuansa edgy dan futuristis hasil kerja sama dengan desainer aksesori ternama, Rinaldy Yunardi. Ragam sepatu hak platform dan thigh high boots dari Thang Shoes juga menyempurnakan tampilan monokromatis neon.

Bazaar Fashion Festival sendiri digelar mulai tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022. Acara ini menyajikan 9 show koleksi desainer Indonesia dari show tunggal dan juga kolaboratif.  Disponsori Y.O.U Beauty, para model pada seluruh rangkaian fashion show akan didandani oleh make-up artist ternama, QQ Franky, menggunakan seluruh produk-produk dari Y.O.U Beauty.

Selain Hian Tjen, desainer Tanah Air lainnya seperti Sapto Djojokartiko, Ghea Fashion Studio, Ghea Resort by Amanda Janna, Klamby, Lulu Lutfi Labibi x Hara, Nada Puspita, Sonderlab by Adrian Gan, Tangan x Anton Ismael, dan Toton turut meramaikan event bertajuk ‘Senayan City Glorify’  Indonesia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading