Sukses

Fashion

Gaya Kerudung Pashmina Simple Cita Citata dari Cewek Mamba Hingga Cewek Bumi

Fimela.com, Jakarta Setelah rehat dari media sosial Cita Citata langsung mengubah penampilannya. Ia kini terlihat tampil mengenakan hijab yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Dalam Instagram storynya, penyanyi 27 tahun itu pun mengatakan jika mengenakan kerudung murni keingginannya sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa. 

“Kerudungku adalah muni keinginanku sejak dulu tapa ada paksaan dan karna siapa. Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku. Itu di karenakan rasa syukur ku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusan ku untuk belajar berkerudung ku lakukan,” tulis Cita Citata dalam Instastory Instagramnya. 

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Didi Mahardika ini juga mengatakan ia tidak menghapus semua foto sebelum mengenakan hijab namun untun foto seksi ia akan menghapus. Cita Citata pun mengatakan agar disupport hingga didoakan yang baik-baik.

“Sebagai wanita muslim Nusantara. Tapi mohon maaf my IG it's my journey. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi ngga bisa ku hapus photoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya) © A Remember everybody has a different story, Support yang baik baik, Doakan yang baik baik, Insyaallah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri,” tambah tulisannya.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk simak

All black

Cita Citata tampil serba hitam dengan kemeja sebagai atasan. Ia mengenakan kerudung model pashmina yang membuatnya terlihat cantik. 

Begitu pun saat rekaman, dengan pashmina hitam, ia memadukan kemeja hitam dengan detail kancing depan untuk tampilan terbarunya. 

Earth tone

Selain hitam, ia juga tampil serba cokelat. Mulai dari blazer kotak-kotak didominasi warna cokelat sebagai luaran yang serasi dengan warna pashminanya.

Atasan tersebut pun di kombinasikan dengan skirt dan sepatu boost hitam.

Berkebun

Saat berkebun, Cita Citata pun mengenakan long slevee hitam dengan kerudung yang serasi. Dipadukan celana panjang bergaris merah, putih, dan hitam. Dengan santai mengenakan sandal hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading