Sukses

Fashion

Beragam Gaya Busana dan Rambut Joey King Lawan Main Brad Pitt Saat Promosi Film Bullet Train

Fimela.com, Jakarta Bullet Train menjadi film action baru yang dibintangi Brad Pitt yang mengisahkan pembunuh bayaran berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat. 

Film ini diangkat dari novel Jepang, Maria Bettle, karya Kotarou Isaka. Maka tak heran jika latar filmnya memiliki setting tempat di Jepang dengan kereta cepatnya.

Selain Brad Pit, Bullet Train juga dibintangin oleh Joey king. Ia berperan sebagai seorang ABG cewek yang mengaku bernama Prince. yang mencoba mengambil koper dari karakter Pitt.

Selama mempromosikan filmnya ini, Joey King tampil dengan berbagai busana dan riasan wajah yang memukau. Apalagi ia terkenal memiliki wajah yang cukup seksi. Lalu bagaimana penampilannya? Mari kita simak.

Paris

Saat promosi film di Paris, King mengenakan pakaian serba hitam yang cukup seksi. Ia mengenakan King mengenakan bralette bertali di bawah blazer dan celana panjang berbahan kulit.

Ia melengkapinya dengan sepatu bot platform Naked Wolfe, dengan akseori kalung rantai dan liontin kunci emasnya.

Rambut blondenya pun dibiarkan lurus tanpa poni, dengan riasan wajah yang berfokus pada riasan mata mengenakan eyeliner wingsnya.

Lalu saat Premier di Paris, King tampil feminim dengan  gaun layering berdetail bahan organza putih di bagina atas, dan model korset di bagian tengah, lalu skirt ramplenya.

Ia mengenakan brand Thom Browne dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gaya rambut pun berubah menjadi lebih pendek dan berponi. 

Berlin

Saat di Berlin, Jerman. Tampilan King sangat berubah. Kali ini ia tampil lebih gahar dengan mengenakan m bodysuit turtleneck hitam Balenciaga rajutan yang ramping. 

Dengan gaya rambut bob asimetris warna pink yang mencolok. Serta riasan wajah yang disesuaikan warna rambutnya, dari blushon hingga lipstiknya, sedangkan riasan mata bold.

London

Saat di London, King mengenakan gaun mini cutouts dari koleksi musim gugur/dingin 2022 desainer Nensi Dojaka, dipasangkan dengan stocking hitam dan sepatu bot tebal.

Untuk perhiasan, dia mengenakan anting-anting pisau buatan tangan dari Michigan Mom Shop dan cincin dari Rare Romance. Serta gaya rambut ikat belakang yang dibuat berantakan.

Masih di London, ia berpose dalam balutan bodysuit open-back dan rok bermotif dari Marc Jacobs, dipadukan dengan sarung tangan opera kulit dari Paula Rowan, sepatu bot Le Silla, dan anting-anting dari Bondeye Jewelry.

Rambutnya pun dibuat dengan gaya bergelombang dibagian depan. Ia juga tampil glamour dengan lipstik merah dan riasan mata boldnya.

Los Angeles

Saat promo terakhirnya di Los Angeles, King mengenakan blazer putih dengan potongan sepanjang pinggul tanpa inner, dipadukan rok sepanjang lantai dari desainer Cong Tri.  

Mengenakan kalung perak yang menghiasi dadanya dari Shaun Leane, King mengenakan rambut cokelatnya dalam sanggul yang disisir ke bawah dengan eyeliner putih grafis dan manikur putih.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading