Sukses

Fashion

Tampilan Sederhana Enzy Kenakan Kemeja saat Rayakan Ulang Tahun ke-30, Dihadiri Sahabat dari Hesti Purwadinata Hingga Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu. Di hari spesialnya itu, Enzy justru mendapat  kiriman pesan berisi curahan dari pengidap autoimun RA yang ia unggah di akun Instagramnya.  

Enzy Storia diketahui memang pernah mengalami autoimun RA. "Hi aku sering dapat email, DM dan komen di Instagram yang berisi curhatan teman-teman tentang masalah kesehatan. Dengan pengalamanku yang memiliki autoimun RA aku ngerasain susahnya, gak cuma masalah sakitnya tapi masalah keuangannya juga," tulis Enzy Storia dikutip dari Instagramnya. 

Dari situlah, Enzy ingin berbagi fasilitas kesehatan bagi yang membutuhkan.

"Untuk merayakan ulang tahunku yang ke-30, kemarin ada waktu untuk ketemu makan siang dan berbagi ke beberapa orang yang perlu bantuan fasilitas kesehatan. Setidaknya mimpi Enzy kecil bisa tercapai dengan cara yang berbeda. Selagi bisa kita sama-sama saling membantu yaaa!" tulis Enzy Storia.

Selain itu, Enzy pun merayakan ulang tahun sederhana dengan mengenakan kemeja pendek motif flower yang didominasi warna orange, dipadukan dengan inner kaos cokelatnya serta celana hitam panjangnya.

Serta riasan wajah no makeup makeup namun tetap terlihat memesona. Enzy pun merayakan momen menginjak usia 30 tahun bersama sahabat-sahabatnya seperti Hesti Purwadinata, Febby Rastanty, Yuki Kato, Jessica Mila, hingga Furry Citra.

Ia pun berfoto dengan kue bertemakan flower serta rangkain bunga bertuliskan “Besbi Besbi NZ, Ada Pada Ditanam Waria, Met Hari Jadi Kak Storia” “persatuan Penyayang Enzi,” 

Tampilan para sahabat

Saat memberikan kejutan pada Enzy para sahabat yang juga publik figure ini pun tampil sederhana dengan busana kasual. Misalnya Hesti dengan dress pink Adidas dipadukan sneakers colorfull.

Febby Rastanty, mengenakan atasan putih yang dipadukan skirt plisket bermotif garis-garis colorfull dan sandal slop putih. Yuki Kato dengan atasan tshirt putih dan celana hitam yang serasi dengan warna sandalnya.

Jessica Mila dengan outer pink yang dipadu inner tshirt putih dan short skirtnya. Serta sneakers putihnya. Sedangkan, Furry outer kemeja pendek dengan inner kemben hitam yang serasi dengan warna celananya serta sepatu Conversenya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading