Sukses

Fashion

Potret Dewasa Kylie Jenner Kenakan Gaun Semi Transparan Saat Selebrasi Ulang Tahun ke 25

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner merayakan ulang tahunnya ke 25 pada Rabu (10/10/2022). Di usia yang terbilang masih muda, Kylie Jenner sudah melakoni banyak peran dalam hidupnya. Mulai dari menjadi CEO di perusahaan sendiri hingga ibu dari dua anak.

Sebagai figur publik, Kylie Jenner tidak hanya disorot karena harta kekayaan yang dimiliknya, melainkan juga outfit keseharian. Hampir setiap hari, Kylie Jenner mengenakan outfit mahal yang menunjang penampilannya di setiap kesempatan.

Di momen ulang tahunnya yang ke-25, Kylie Jenner berbagi kemeriahan perayaannya di akun Instagram pribadinya. Memasuki usia yang lebih dewasa, Kylie Jenner pun memilih outfit yang menunjukkan kedewasannya.

 

Gaun semi transparan

Kylie Jenner mengenakan gaun semi transparan saat selebrasi ulang tahunnya. Gaun silver ini memiliki potongan off shoulder yang asimetris untuk memamerkan pundaknya. Gaun transparan ini dipadukan dengan inner berwarna putih di bagian dada.

Melengkapi penampilan anggunnya, rambut Kylie Jenner ditata dengan gaya messy up bun. Serta makeup nude yang menjadi andalannya sejak lama.

Selebrasi ulang tahun Kylie Jenner makin meriah dengan latar kemban api. Raut bahagia tidak bisa disembunyikan Kylie Jenner di hari ulang tahunnya.

 

Koleksi lip product khusus

Turut merayakan ulang tahun boss bae-nya, Kylie Cosmetics juga mempersembahkan koleksi makeup khusu. Adalah Limited Edition Birthday Lip Gloss and Lip Crayon Set. Masing-masing produk terdiri dari tiga buah yang memancarkan warna-warna khas Kylie Jenner, seperti nude, pink, dan peach.

Selamat ulang tahun, Kylie Jenner!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading