Tetap Stylish dan Estetik Ketika Bepergian dengan Koleksi Koper dan Tas dari Tumi

Fimela Reporter19 Agu 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 09:53 WIB
Koleksi Musim Gugur 2022 Tumi

Fimela.com, Jakarta Tampil bergaya ketika liburan, traveling, ataupun perjalanan bisnis memberikan kesenangan dan kepuasan tersendiri. Salah satu item yang memberikan kesan stylish dan disaat yang sama memiliki fungsi utama untuk menyimpan barang-barang ketika melakukan perjalanan adalah koper dan tas.

Salah satu brand yang menciptakan barang mewah yang memudahkan dan memperindah berbagai aspek ketika bepergian, yakni Tumi, meluncurkan koleksi Musim Gugur 2022. Inti dari koleksi ini adalah desain yang tak lekang oleh waktu dengan proses pembuatan yang mempertimbangkan jejak ekologis untuk Bumi lebih baik.

“Kami akan terus memperkuat kekuatan inti kami dengan menggabungkan teknologi dan ruang digital dengan inovasi berkelanjutan. Kami juga telah mengkaji lanskap alami untuk inspirasi warna dan tekstur. Kami sedang menciptakan Bumi masa depan,” ujar Direktur Kreatif Tumi, Victor Sanz.

Hadir dengan Konsep ‘Bumi Masa Depan’

Koleksi 19 Degree
Konsep yang dijelajahi Tumi untuk koleksi Musim Gugur 2022 adalah Bumi Masa Depan. (Dok/Tumi)

Konsep yang dijelajahi Tumi untuk koleksi Musim Gugur 2022 adalah Bumi Masa Depan. Tumi mengkaji ulang inovasinya untuk membantu setiap perjalanan dan disaat bersamaan menjaga planet menjadi lebih baik.

Inovasi pada teknis dan pemilihan material hanyalah permulaan. Tumi bertujuan untuk mengurangi jejak ekologis yang ditinggalkan olehnya sekaligus meningkatkan dampak yang ditimbulkan terhadap kehidupan kliennya

"Dibandingkan dengan sebelumnya, saat ini jauh lebih penting bagi kita untuk memahami dunia tempat tinggal kita, dan bertanggung jawab atas apa yang kita ciptakan untuk hidup berdampingan di dalamnya," kata Victor Sanz.

Pilihan Koper Ramping yang Hadir dalam Ukuran Jinjing

Koleksi Tegra-Lite
Koleksi Tegra-Lite dari Tumi dalam koleksi Musim Gugue 2022. (Dok/Tumi)

Pandemi sedikit demi sedikit mulai mereda sehingga dunia pun sudah mulai siap untuk bepergian. Koleksi Tegra-Lite hadir untuk mendampingi perjalanan singkat maupun panjang. Tampil dengan fisik lebih ramping serta tersedia dalam ukuran jinjing.

Dilengkapi pilihan saku depan untuk menyederhanakan perjalanan. Uniknya, koleksi ini adalah pengenalan komponen yang terbuat dari bahan daur ulang dengan daya tahan yang ditingkatkan, serta kompabilitas dengan aksesori Tumi+.

TUMI+ adalah ekosistem tambahan yang meningkatkan kapasitas muatan dan fungsi dari berbagai gaya tertentu. Dalam musim ini, akan ada lebih banyak pelengkap yang akan membantu menyederhanakan perjalanan apa pun.

Koper Aluminium dengan Ombre Klasik dan Kontemporer

Koleksi 19 Degree
Koleksi koper 19 Degree dari Tumi. (Dok/Tumi)

Koleksi 19 Degree merupakan koper ikonis dengan cangkang dan pelapis yang terbuat dari bahan daur ulang. Dalam balutan aluminium, koper ini tampil dengan paduan warna ombre baru yang kontemporer dan klasik. Semburat warna dengan hasil matte menjadi yang pertama dari koleksi ini.

Koleksi Minimalis dengan Beragam Pilihan Warna

Koleksi Alpha Bravo
Koleksi tas dan ransel Alpha Bravo dari Tumi. (Dok/Tumi)

Tumi menghadirkan koleksi minimalis ringan, menampilkan gaya inti yang ditata dalam kain nilon bertekstur netral. Koleksi ini dinamakan Alpha Bravo, yang didesain melalui sulingan dari gaya puffer klasik dan gagasan yang memberikan perlindungan lebih baik pada barang dengan kehadiran bantalan.

 

Tiga Tas Kulit dengan Kepribadian Berbeda

Koleksi Voyageur
Koleksi Voyageur Hannah Backpack dari Tumi. (Dok/Tumi)

Koleksi Vayager memamerkan sisi mutakhir dengan tiga tas kulit yang baru. Liv Backpack bisa dipakai sebagai ransel atau dibawa sebagai tas jinjing, menjadikannya sebagai tas yang sempurna untuk pemakaian sehari-hari.

Adrian Carryall yang lapang menghadirkan konsep sikap baru yang bergaya pada Voyageur Leather. Helena Crossbody dilengkapi dengan tali rantai emas halus yang dapat dilepas, sehingga tas ini juga dapat dipakai sebagai tas kecil atau tas dompet

Tas Ransel Harrison William dan McLaren

Koleksi Mclaren
Tas McLaren Axle Blim Brief in Black menjadi bagian dari koleksi kolaborasi Tumi dengan McLaren. (Dok/Tumi)

TUMI meluncurkan tas ransel yang paling ringkas untuk tujuan bisnis dan perjalanan, yaitu Harrison William. Produk serbaguna yang serupa adalah Port Weekend Duffel yang mendapatkan tempatnya di pusat kebugaran dan di jalan. TUMI juga meluncurkan Harrison terlaris dalam kulit daur ulang, memegang teguh komitmen mereka dalam berkelanjutan.

TUMI dan mitra lama McLaren meningkatkan koleksi mereka selangkah lebih maju dengan menciptakan karya yang mencerminkan nilai bersama mereka dari desain kinerja tinggi. Potongan inti dari koleksi tersebut akan diluncurkan dalam serat karbon CX6. Dikenal karena kekuatannya yang luar biasa, serat karbon meningkatkan kekuatan setiap siluet dan meningkatkan daya tarik modern.

Tas Yoga yang Multi-Style

Dengan fokus pada kesehatan dan kemampuan beradaptasi, TUMI menghadirkan tas yoga inovatif lainnya ke dalam jajaran produk mereka. Yoga Sling Tote bisa berubah dengan mudah dari tas selempang yang berukuran besar untuk menampung matras yoga, menjadi tas tote modern yang besar.

*Penulis: Tasya Fadila

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela