Sukses

Fashion

Potret Fearless Zendaya dalam Busana Monokrom Full Pink dari Valentino

Fimela.com, Jakarta Zendaya dikenal sebagai artis muda berbakat dengan beragam talenta. Mulai dari akting, tarik suara, hingga modeling. Tidak jarang, Zendaya menyuarakan nilai-nilai positif yang menginspirasi banyak perempuan.

Menjadi wajah dari merek ternama, Valentino, Zendaya menunjukkan pesona fearless-nya. Di kampanye Valentino untuk Pink PP, Zendaya memancarkan energi positif dan kebebasan dalam busana monokrom.

Kampanye Pink PP dari Valentino ini bercerita tentang cinta, kebersamaan, energi, dan kebebasan. Pierpaolo Piccioli menyusun kampanye ini mengikuti dorongan eksperimental dari gerakan radikal menggunakan palet satu warna.

Menurutnya, pink merupakan ruang emosional dan mental yang berbeda. Ada dimensi nyata yang dapat diakses semua orang. Kampanye ini membuka ruang untuk setara dengan transendensi mimpi. Mungkin seseorang tidak memiliki warna, tapi dapat memiliki perasaan.

 

Warna pink sebagai lambang kebebasan

Kampanye Pink PP hadir sebagai manifestasi dari ketidaksadaran dan pembebasan dari kebutuhan akan realita. Seniman monokromatik yang tidak lain ada Creative Director Valentino, telah menggunakan warna Pink PP sebagai warna netral untuk dapat melihat semua level lainnya. Sebuah non warna, bukan palet yang menjadi tanda, kode, dan identitas.

Zendaya dipotret oleh Michael Bailey Gates dalam ruang PP Pink yang monokromatik dan obsesif. Memiliki sikap yang mengingatkan pada rasa kebebasan. Terdapat dua look yang menampilkan Zendaya dalam potret fearless.

 

Outfit Zendaya

Yakni Zendaya mengenakan crewneck dress berpadu dengan latex gloves, legging, dan high boots berwarna pink. Dalam potret ini, Zendaya menenteng tas One Stud Nappa Handbag berwarna senada.

Sementara pada potret lainnya, Zendaya mengenakan sheer top yang dipadukan dengan blazer dan celana latex. Lengkap dengan hand gloves yang menjinjing tas Roman Stud Nappa with Chain berwarna pink.

Dari dua look Zendaya ini, mana yang jadi favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading