Sukses

Fashion

Pesona Nafiza Fatia Rani Pakai Dress Tapis Lampung di Premiere Pengabdi Setan 2 Disebut Jelmaan Putri Marino Cilik

Fimela.com, Jakarta Nafiza Fatia Rani sedang jadi buah bibir setelah banyak orang menyaksikan aktingnya di film horor Pengabdi Setan 2: Communion. Ini sekaligus menjadi debut film horor bintang cilik yang sebelumnya mencuri perhatian sebagai model musik video Isyana Sarasvati. 

Selain dipuji karena kemampuan seni perannya, Nafiza Fatia Rani juga ramai dijuluki netizen sebagai jelmaan Putri Marino. Gadis cantik ini memiliki beberapa fitur wajah yang membuatnya disamakan dengan Putri Marino. 

Saat premiere film Pengabdi Setan 2: Communion belum lama ini, Nafiza Fatia Rani juga terlihat memancarkan pesona cantiknya dengan dress code merah dan hitam. Ia tampil dalam look etnik dan trendi lewat dress yang mengusung motif Tapis Lampung, sebagai daerah asalnya.

Dress Hitam

Dalam foto yang lain, terlihat Nafiza berfoto bersama Prilly Latuconsina. Sama-sama memakai dress hitam, terlihat jelas kecantikan keduanya terpancar. 

Riasan dan Rambut Natural

Nafiza juga terlihat memakai riasan wajah dan rambut natural. Alisnya dipertahankan natural, begitu juga tanpa pulasan lipstik. Rambut ikal panjangnya juga dibiarkan tergerai natural. 

Dress Lace Lengan Panjang

Dalam video ini terlihat lebih jelas dress Tapis Lampung dalam lace hitam yang manis dan elegan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nafiza Fatia Rani ( Wina ) (@nafiza.fr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading