Sukses

Fashion

Parade Gaya Sporty Seksi Violenzia Jeanette Saat Liburan di Indonesia-Amerika

Fimela.com, Jakarta Pemain film dan pesinetron Violenzia Jeanette belakangan dikenal sebagai sahabat Fuji yang juga akrab dengan Paula Verhoeven. Momen kebersamaan ketiganya pun menghiasi akun Instagram Violenzia @violenziajean.

Jika sekarang Violenzia Jeanette tak aktif berakting, ia menjadi supporter utama Fuji yang membintangi film perdananya. Violenzia Jeanette dan Fuji juga sama-sama menyukai fashion dan gemar membuat konten bersama.

Selain itu, Violenzia juga rutin mengunggah aktivitasnya berolahraga. Banyak pujian yang diberikan pada usahanya untuk menerapkan gaya hidup sehat bonus mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Jika digabungkan antara fashion dan olahraga, Violenzia punya gaya personal sporty chic yang seksi dan stylish. Berikut ini beberapa look sporty Violenzia saat liburan di Indonesia dan Amerika.

Seperti saat liburan di Puncak, Jawa Barat, Violenzia tampil dengan set crop top dan sweatpants warna abu-abu. Liburan bareng ketiga anaknya membutuhkan amunisi sneakers dan tote bag untuk bersenang-senang bersama. 

Black + Peach

Perpaduan warna pastel dan hitam menarik untuk dijadikan inspirasi. Seperti rok mini warna peach yang senada dengan sneakers-nya yang dipasangkan dengan cropped jacket warna hitam saat berpose di Beverly Hills, California, AS. 

Sporty dengan Neon

Gaya sporty yang energik dan dinamis lewat pilihan warna neon. Violenzia memakai cropped jaket dan combat boots warna hijau neon untuk gaya sporty-nya di salah satu lokasi shooting serial Gossip Girl, di New York. 

Cut Out Top dan Cargo Pants

Fashion item celana kargo dan sneakers sudah membuat tampilan sporty semakin stylish. Ditambah atasan cut out dan outerwear denim yang bikin look semakin fashionable. 

Sporty Black

Dengan latar Hollywood, Violenzia bergaya dengan crop top hitam dan celana berkancing pinggir warna hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading