Sukses

Fashion

Louis Vuitton Rilis Koleksi Perhiasan Bentuk Bunga Monogram yang Ikonis Bertajuk ‘Empreinte’

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton telah meluncurkan kampanye terbaru mereka untuk koleksi perhiasan berjudul  Empreinte. Koleksi perhiasan Louis Vuitton yang tak lekang oleh waktu, Empreinte diperkaya dengan kreasi baru yang membangkitkan petualangan batin dan penemuan pribadi. 

Pertama kali dibuat pada tahun 2004, desain khas koleksi Empreinte menarik esensi mereka dari kode lambang Maison. Tahun ini, Francesca Amfiheatrof, Direktur Artistik Perhiasan dan Jam Tangan untuk Louis Vuitton, membuka babak baru membawa lini  menjadi kreasi berani yang belum pernah ada sebelumnya.

Dibuat dalam kepingan emas kuning, putih, atau merah muda 18 karat, koleksi unisex ini menampilkan inisial Louis Vuitton yang dirancang oleh Georges Vuitton pada tahun 1896, serta Bunga Monogram yang khas. 

 

Perhiasan Berbentuk Inisial LV dan Monogram

Inisial LV dan monogram tersebut diterapkan pada cincin, gelang, penutup telinga, anting-anting, dan kalung. Dibuat dengan mempertimbangkan keserbagunaan, setiap item dapat dikenakan sendiri atau dilapisi dengan perhiasan lainnya.

Keserbagunaan diekspresikan dalam kalung panjang yang dengan mudah berubah menjadi gelang multi-untai atau kalung bertumpuk, sedangkan anting-anting melingkar dan manset telinga bertatahkan berlian mengembangkan kekuatan geometris. 

Dengan Empreinte, Louis Vuitton menegaskan koleksi perhiasan yang penuh karakter, menulis ode untuk bepergian dalam garis yang jelas dan goresan yang cerah. Koleksi Louis Vuitton Empreinte Fine Jewelry akan diluncurkan pada 19 Agustus.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading