Sukses

Fashion

Kembar Gaya dengan V BTS, OOTD Isyana Sarasvati Tuai Pujian Para Army

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dikenal dengan tampilannya yang selalu nyentrik. Presentasi unik dengan gaya rambut dua warna yang diaplikasikannya, atau style yang selalu unik dan tak membosankan di segala kesempatan, kali ini ia berhasil mengambil hati para Army melalui outfit-nya. 

Menjadi penggemar berat V BTS, Isyana Sarasvati sukses menirukan gaya sang idola ketika menjadi juri dalam kontes tarik suara ‘The Voice All Stars’. Pada kesempatan ini, Isyana tampil sempurna seperti sang panutan.

Penampilan Isyana Sarasvati tentu menjadi perbincangan hangat para penggera BTS. Bahkan, Isyana terlihat begitu detail tak hanya terinspirasi pada warnam namun juga seluruh detail hingga aksesori yang dipakai. 

Paduan sempurna

Atasan hitam berbalut jaket kulit merah terlihat menyerupai tampilan V BTS kala menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana Celine beberapa waktu lalu. 

Tak terlewatkan, kalung berlian dan celana kulit yang ia gunakan. Dengan rambut warna hitam merah yang dimiliki, penampilan Isyana semakin terlihat menarik. Gaya makeupnya juga menampilakn semburat rona merah, terlihat pada pulasan eyeshadow yang membingkai area mata. 

 

Sukses tampil menyerupai V-BTS

Isyana sarasvati juga mengucapkan terima kasih pada sang fashion stylist yang berhasil mendandani dirinya seperti ini. "BTW aku channeling siapa nih stylenya hari ini, bisa tebak dong pasti guys? Hihihi maaci@elcofrebliaman," tulis Isyana Sarasvati menandai akun Instagram stylist-nya. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading