Sukses

Fashion

Potret Vicky Kalea dan Alliza Putri Menikah dengan Kebaya dan Beskap Cokelat Bersahaja

Fimela.com, Jakarta Pasangan aktris Vicky Kalea dan Alliza Putri resmi menikah di Kuningan, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022. Kabar bahagia tersebut sempat mengejutkan, karena baik Vicky atau Alliza jarang mengumbar hubungan mereka. 

Namun, tiba-tiba aktor berlesung pipi yang tengah naik daun itu membagikan foto pernikahannya dengan aktris muda Alliza Putri Qistifany. Keduanya terlihat serasi dalam balutan pakaian pernikahan tradisional adat Sunda. 

Mereka memilih warna cokelat muda untuk busana akad nikah yang terlihat sederhana namun bersahaja. Alliza tampil dengan kebaya nude dengan bordir dan payet yang membentuk motif pada bagian tengahnya. 

Sementara itu Vicky memakai beskap atau jas tutup warna cokelat muda yang dipadukan dengan kain batik warna peach yang senada. Lengkap dengan aksesori pelengkap seperti blangkon, bros, dan untaian kalung melati.

 

Resepsi Luar Ruangan

Mengambil lokasi outdoor, pakaian pengantin warna nude dan nuansa cokelat muda terlihat menyatu dengan hijaunya pepohonan. Membuat kesatuan warna yang indah saat diabadikan, selain pilihan warna putih yang jamak dipilih orang sebagai baju dan kebaya akad nikah. 

Begitu juga riasan nuansa cokelat yang syahdu nan bersahaja untuk menyempurnakan tampilan pengantin perempuan. Lipstik warna nude yang dibubuhkan terekspos dengan riasan intens pada bagian mata yang cukup dramatis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading