Sukses

Fashion

Diary Fimela: Bertujuan Berkonstribusi untuk Fashion Lokal, Cerita Tina Bisnis Modest Wear Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki kecintaan terhadap dunia fashion membuat Tina Asmara ingin berkontribusi memberikan warna baru di fashion tanah air, khususnya modest wear. Apalagi, fakta menunjukkan Indonesia sebagian negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, membuat tren ini semakin laris manis dan menjanjikan untuk industri fashion lokal. 

Presiden RI, Joko Widodo pun menargetkan Indonesia sebagai fashion muslim dunia pada 2024. Selain itu, hal ini memberi tantangan tersendiri pada pelaku bisnis busana santun ini untuk memberikan pilihan terbaik, bukan hanya dari segi model tapi juga kualitas dan tentunya kisaran harga yang terjangkau mayoritas kalangan.

Dengan gagasan tersebutlah, Tina akhirnya memberanikan diri untuk membuka bisnis fashion modest wear yang diberi nama Dailydarling di tahun 2016. 

“Saya mendirikan Dailydarling 2016 dengan berlatar belakang kecintaan di dunia fashion sehingga saya ingin memberikan berkontribusi dengan memberikan warna baru di fashion tanah air,” ujar Tina kepada Fimela.com.

Sama seperti bisnis lainnya, Tina menyampaikan jika kesulitan harus selalu dinamis agar produk selalu seusai dengan market. 

Koleksi Dailydarling

Sebagai brand mode lokal yang mengusung modest fashion, Dailydarling menghadirkan berbagai macam koleksi yang terdiri dari dress, outerwear, atasan, bawahan dan aksesori yang mampu menunjang penampilan tanpa mengesampingkan kesantunan dan kenyamanan. 

Tina juga berpendapat bahwa perempuan dapat terlihat cantik dan trendi dengan banyak cara, termasuk dengan berpakaian tertutup. 

“Kami ingin membuat perempuan pecinta modest dapat menampilkan sisi terbaiknya melalui fashion. Seperti menampilkan personality, mengekspresikan kreatifitas, dan membuat mereka lebih percaya diri.” Ungkap Tina.

Bisa untuk semua ukuran tubuh

Tak hanya dari segi modest, brand asal Yogyakarta ini berusaha untuk menjadi destinasi fashion yang menyediakan kebutuhan para perempuan dengan berbagai bentuk tubuh.

Sehingga, koleksi menarik Dailydarling dapat dinikmati oleh semua kalangan dan berbagai kesempatan, mulai dari pakaian sehari-hari, acara formal, hingga momen spesial.

“Kami menyajikan koleksi modest fashion yang terkini dan nyaman dikenakan. Koleksi yang telah kami rilis seperti Haura Collection, Sage Collection, Madina Collection, didesain dalam berbagai ukuran, mulai dari XS hingga 5L,” tambahnya.

Harganya pun cukup terjangkau, untuk dress, atasan & bawahan berkisar di harga Rp 279,000 hingga Rp 697,000 dan aksesori mulai dari Rp 39,000 hingga Rp 135,000.

Tina berharap Dailydarling dapat selalu menjadi tujuan utama kebutuhan fesyen perempuan Indonesia, dan memberi manfaat lebih untuk industri mode dalam negeri.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading