Sukses

Fashion

Adu Gaya Pamer Perut Rata Lisa dan Jennie BLACKPINK Kenakan Jersey di MV Pink Venom, Siapa Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK resmi merilis lagu Pink Venom sebagai momen comeback-nya. Setelah dua tahun vakum, akhirnya girlband besutan YG Entertainment itu kembali menggebrak industri KPop dengan lagu yang ditunggu-tunggu.

Apresiasi positif membanjiri video klip Pink Venom. Para fans yang disebut Blink dibuat salah fokus dengan deretan outfit yang dikenakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose. Jennie dan Lisa yang berperan sebagai rapper beradu rap di pertengahan lagu.

Penampilan Lisa dan Jennie BLACKPINK saat rap ini membuat para fans salah fokus. Keduanya sama-sama memamerkan perut rata mereka dengan menggunakan jersey. Seperti apa penampilannya?

 

Jennie BLACKPINK kenakan jersey MU

Jennie BLACKPINK menggemparkan fans Manchester United karena dirinya mengenakan jersey dari klub sepabola asal Inggris.

Jennie BLACKPINK mengenakan jersey MU dengan gaya croptop yang dipadukan dengan kalung mutiara berlapis dan leather pants. Makeupnya pun dibuat dengan gaya gothic yang menekankan eyeliner hitam tebal di bagian mata dan rambut panjang super lurus.

 

Lisa BLACKPINK kenakan jersey Neo Hockey

Sementara Lisa BLACKPINK tampil bergaya hip hop dengan mengenakan basic bra dari GCDS dan jersey dari Neo Hockey berwarna merah bergaris hitam dan putih. Outfit hip hop Lisa diperkuat dengan overall jeans yang dilipat sehingga memamerkan pakaian dalam Lisa berwarna hitam putih.

Outfit Lisa juga dilengkapi dengan brand asal Paris yang menggandengnya selama ini, yakni Celine. Ia mengenakan Cloche Hat berwarna putih dan Bulky Laced Up Boots berwarna cokelat.

Di antara Lisa dan Jennie BLACKPINK, siapa menurutmu paling keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading