Sukses

Fashion

Keindahan Koleksi Big Rope Dari Lotus Gold Pancarkan Kilau Elegan dan Bold Pilihan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu perusahaan perhiasan terdepan yang terus mengikuti perkembangan dunia fashion, PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) menghadirkan koleksi terbaru “Big Rope” yang mengutamakan kualitas material terbaik dengan desain bold serta elegan. “Big Rope” adalah simbol konektivitas dan keindahan yang luwes dan abadi. Dengan desain unik dan kilau material emas terbaik membuat koleksi ini cocok menjadi fashion statement melengkapi penampilan penggunanya.

Ivan Lingga selaku CEO PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) mengungkapkan, “Lotus Gold sebagai perusahaan perhiasan emas selalu memberikan kualitas terbaik, keunikan desain, dan pelayanan lengkap bagi konsumen. Kali ini, Lotus Gold mempersembahan koleksi “Big Rope” yang memiliki karakter desain bold dan elegan. Menawarkan keindahan elemen dan kekuatan yang disimbolkan melalui tali tambang atau chain rope, “Big Rope” didedikasikan untuk para perempuan berkepribadian kuat, mandiri, dan percaya diri.”

Peluncuran koleksi terbaru ini diadakan di Jakarta International Jewellery Fair 2022 dan turut dihadiri oleh para fashionista dan kolektor, termasuk Maia Estianty yang terlihat mengenakan koleksi Big Rope.

 

Koleksi yang memiliki karakter kuat dan mandiri

“Sebenarnya saya tipe yang hanya memakai perhiasan di -saat-saat tertentu saja. Namun koleksi “Big Rope” sangat berbeda karena bisa menunjukkan karakter dan kepribadian saya, yang berani beda dan mandiri.  Untuk pertama kalinya, saya memiliki koleksi perhiasan favorit yang selain cocok dipakai sehari-hari juga bisa mendukung penampilan saya untuk tampil lebih percaya,” ujar Maia Estianty.

Dengan menggabungkan bentuk yang unik namun familiar, terciptalah perpaduan sempurna antara elemen-elemen di dalam koleksi ini.  Mengusung karakter yang kuat dan unik, koleksi “Big Rope” tetap bisa dipakai digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Koleksi perhiasan yang bisa menambah nilai investasi

“Harapan saya koleksi terbaru dari Lotus Gold ini dapat membuat para perempuan semakin berani untuk tampil bold dan percaya diri dalam menampilkan karakter pribadinya melalui perhiasan. Selain itu, pada dasarnya perhiasan emas, selain mampu melengkapi pengampilan, juga dapat menjadi produk investasi yang menguntungkan,” tutup Ivan kepada media

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading