Sukses

Fashion

5 Tampilan Jisoo Blackpink untuk Pink Venom dari Gaun Hitam Hingga Kaos Kaki Dior Seharga Rp6 jutaan

Fimela.com, Jakarta Blackpink kembali dengan single terbarunya, Pink Venom. Girl grup K-pop asal Korea ini pun merilis video musik single pertama dari album Born Pink tersebut.

Bukan hanya lirik lagu hingga dancenya, Blackpink yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé ini kembali memamerkan mode busana berani, dan menggenakan desainer seperti Chanel, Dior dan Celine. Dari gaya sporty, modern, hingga tradisional.

Diketahui keempat member pun memang menjadi brand ambassador dari brand-brand high end, misalnya saja Jisoo yang mewakili brand Dior. 

Nah, di comeback kali ini pun selain tampil memukau dengan pakai tradisonal modernnya, Jisoo juga tampil mengenakan beberapa busana Dior. Seperti apa penampilannya? Mari kita simak

Gaun Dior Hitam

Saat Global Konfersi Pers, Jisoo tampil elegan mengenakan gaun tulle dan renda hitam Dior Winter 2022-2023. Ia pun memadukanya dengan d-way heels sandal dari Dior seharga Rp27 jutaan.

Penampilannya semakin memukau dengan perhiasaan dari Cartier. Ia pun tampil mengenakan riasan glass skin khas perempuan Korea Selatan, dengan gaya rambut pony tail berponi samping.

Modern Hanbok

Saat pembukaan video musik, Jisoo nampak memainkan alat musik Korea geomungo. Memaksimalkan penampilannya, Jisoo mengenakan gaun satin hitam yang dihias oleh Miss Sohee yang menampilkan garis pinggang kerajaan, selempang berikat pinggang, dan rok tebal—bersiluet hanbok.

Sama seperti kostum tradisional Korea yang biasanya ditata, Jisoo melengkapi penampilannya dengan hiasan aksesoris rambut yang serasi dengan perhiasan Naschenka-nya.

White Queen Dress

Jisoo kembali tampil elegan, kali ini mengenakan dress putih dengan detail korset Marina Eerrie seharga Rp7,7 jutaan serta ditambah detail rok panjang, menghiasi leher indahnya dengan choker renda putih.

Penyanyi itu juga mengenakan cincin Clash de Cartier dan masker merah muda futuristik yang serasi dengan manikur metaliknya. Ia pun mengenakan sepatu boots dari Alaia seharga Rp39 jutaan.

Sporty

Dengan gaya rambur kuncir dua samping berponi, Jisoo tampil sporty dengan crop top Dior seharga Rp24 jutaan. Dipadukan short pants serta kaos kaki panjang Dior seharga Rp6,7 jutaan. Ia pun mengenakan ankle boots hitam dari Dior seharga Rp34 jutaan. 

Edge

Terakhir, Jisoo tampil edge dengan atasan putih halterneck yang sebelumnya pakaian tersebut merupakan dress seharga Rp4,7 jutaan dari brand Fanci. Atasan tersebut dipadukan celana berwarna dengan belt hitam.

Ia memaksimalkan tampil denhan aksesori kalung dan gelang dari Cartier. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading