Sukses

Fashion

Membedah Tampilan Fenomenal Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo BLACKPINK dalam Video Musik Pink Venom

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali setelah single terbaru mereka "Lovesick Girls" di tahun 2020. Beberapa hari lalu, BLACKPINK merilis single pertama dan video musik dari Pink Venom yang memukau.

Video musik ini menampilkan jenis gaya eklektik liar yang telah menjadi ciri khas grup BLACKPINK sejak dulu. Penarik perhatian yang pertama dari video musik BLACKPINK terbaru ini adalah di mana keempatnya mengenakan kustom pink rancangan Casey Cadwallader untuk Mugler.

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo memamerkan sisi lembut BLACKPINK tanpa mengorbankan detail potongan khas brand yang dikenakan. Foto teaser kedua menampilkan keempat member mengenakan cybergoth Lara Croft dari BVLGARI dengan exaggerated shoulders, acid-washed black denim, dan sepatu boots utilitarian yang seperti keluar dari lemari pakaian set film Dune.

 

Video musik BLACKPINK

Sentuhan budaya tradisional Korea terlihat saat Jisoo mengenakan hanbok kontemporer yang dibuat oleh couturier Miss Sohee dan perhiasan Cartier. Lalu, Jennie berjalan di karpet merah mengenakan gaun tipis berwarna merah dari Pieter Mulier untuk Alaia dan heels hitam GCDS.

 

Video musik BLACKPINK

Lisa memamerkan gaya streetwear khasnya dalam tampilan cropped basketball shirt ala tahun 90an dari Neon Genesis Oddity dan overall denim dengan bucket hat dari Hedi Slimane untuk Celine. Sedangkan Rose muncul dalam balutan gaun mini lateks yang dihiasi dengan perhiasan Saint Laurent dan Tiffany & Co..

 

Video musik BLACKPINK

Penampilan menonjol Jennie termasuk cropped jersey Manchester United yang dipasangkan dengan kalung mutiara Chanel dan choker Vivienne Westwood. Jisoo tampil lebih elegan secara klasik dalam balutan corset dress putih Marina Errie dengan detail tali di bagian bustiernya dan flowing skirt.

Video musik BLACKPINK

Belum lagi brand sepatu yang sangat sesuai tema dalam video musik ini, mulai dari high-top sneakers Rick Owens yang dikenakan Rose, hingga thigh-high rubber boots Chanel yang dikenakan Chanel. Setiap member membentuk identitas yang berbeda dengan rapi, namun tetap mencerminkan kepribadian mereka masing-masing, dalam video musik Pink Venom ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading