Sukses

Fashion

Gaya Gabriel Prince Mengenakan Celana Jeans untuk Peluncurkan Koleksi Terbaru Brand Lokal Jiniso

Fimela.com, Jakarta Gabriel Prince atau yang lebih dikenal dengan sapaan Prince ini tengah menjadi idola terutama bagi para remaja perempuan. Bukan hanya wajahnya saja yang rupaan, melainkan gaya berpakaiannya pun cukup terbilang stylish bak Oppa Korea.

Maka tak heran jika, Prince bersama Erika Richardo dan Ratu Aulia “digandeng” brand fashion lokal Jiniso untuk memperkenalkan produk terbaru. 

Co founder JINISO, Diana Fiona mengatakan JINISO akan meluncurkan koleksi 20 produk terbaru saat Shopee Super Brand Day yang berlangsung tanggal 24-26 Agustus 2022. Jiniso mengeluarkan berbagai produk terbaru seperti loose jeans, jaket jeans, oversize tee hingga  merchandise spesial Genjio Collection.

Produk oversize tee juga dikolaborasikan dengan maskot Genjio milik JINISO. Koleksi terbaru JINISO didesain untuk para gen Z yang terkenal aktif. Misalnya penambahan karet pada loose jeans dapat menambah nyaman penggunanya yang bebas bergerak.

"JINISO mengeluarkan lebih dari 20 produk baru ada loose jeans dengan berbagai warna terbaru yang kece, oversize tee dengan berbagai gambar maskot kita yaitu “Genjio“ dan juga ada jaket jeans yang gak kalah keren," terang Dian dalam siaran persnya. 

Lalu bagaimana tampilan Prince kali ini? 

Tampilan Prince di Video Musik

Prince, Erika Richardo, dan Ratu Aulia akan membuat video musik berkonsep 3D dunia Genjio. Dalam video tersebut, Prince tampil mengenakan celana jeans oversize warna abu-abu yang dipadukan tshirt putih bergambar lucu, ia juga mengenakan inner hitam berkerah.

Tak lupa untuk menambah penampilan ia mengenakan aksesori kalung rantai, bucket hat yang warnanya serasi dengan sneakersnya yaitu putih.

Dalam video tersebut ketiganya, seakan-akan berteleportasi masuk ke dunia maskot JINISO tersebut. Saat berteportasi ketiganya akan muncul dengan menggunakan koleksi terbaru dari JINISO.

"Super Brand Day juga akan ada kejutan video musik. Di video ini kita menggunakan konsep 3D dunia Genjio seperti teleportasi ke dunia maskot JINISO. Ketiganya akan menghilang, lalu muncul di dunia Genjio sudah menggunakan produk terbaru kita. Pokoknya ikutin terus keseruannya ada di YouTube Jiniso Entertaintment ,Instagram," kata Diana Fiona. 

Video musik dunia Genjio sendiri tayang pada 24 agustus 2022 sebagai rangkaian Super Brand Day JINISO di Shopee.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading