Sukses

Fashion

Gaun Sebastian Gunawan Mejeng Lagi di Hollywood, Dikenakan Rhea Seehorn yang Raih Hollywood Critics Association Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Karya Sebastian Gunawan sekali lagi muncul di Hollywood. Kali ini di Hollywood Critics Association Awards 2022 yang berlangsung di International Ballroom di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, gaun rancangan Sebastian Gunawan dikenakan oleh Rhea Seehorn.

Bintang televisi yang banyak dikenal lewat serial "Better Call Saul" ini berhasil meraih Best Supporting Actess di Hollywood Critics Association Awards 2022 untuk kategori Drama Series. Rhea Seehorn mengalahkan Christina Ricci, Smith Cameron, dan Sydney Sweeny.

Di red carpet dan untuk menerima penghargaan, Rhea Seehorn tampil mengenakan gaun sleeveless dari bahan seethrough berhiaskan ornamentasi yang terbuat dari guntingan-guntingan bulat bahan eco-leather aneka warna rancangan Sebastian Gunawan. Ornamen dalam gaun ini disusun secara horizontal, mulai dari dada, membentuk zig-zag di bagian torso, lalu diselesaikan dengan bentuk motif argyle dari mulai pinggul hingga bagian bawah gaun atau roknya.

Rhea Seehorn dalam balutan gaun Sebastian Gunawan

Gaun ini menjadi dimensional karena ornamentasi pada rok yang dibelah-belah vertikal atau car wash skirt ditempatkan dalam ilusi teknik pleats, sehingga sisi transparan tullenya seperti tempat munculnya high-waisted underwear hitam yang seksi. Rancangan ini elegan, simpel, artsy, dan modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading