Sukses

Fashion

Liburan ke Sumba Bareng Kekasih, Intip Tampilan Cantik Ranty Maria Berbalut Kain Tenun Ikat Sumba

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria menjadi salah satu selebritas yang gemar melakukan travelling. Kala liburan, outfit yang dikenakan juga tak pernah gagal.

Baru-baru ini, Ranty Maria tampak menikmati waktu berlibur ke beberapa daerah Nusantara. Setelah Bali, perempuan 23 tahun itu liburan pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Tak sendirian, liburannya kali ini ditemani oleh sahabat dan sang kekasih, Rayn Wijaya. Momen kebersamaanya saat berada di Sumba pun diabadikan dan diunggahnya di akun Instagram.

Selain aktivitas serunya, penampilan Ranty Maria dalam balutan kain tenun ikat Sumba tidak luput dari perhatian. Berikut potret selengkapnya.

Tampil Cantik Berbalut Kain Tenun Ikat Sumba

Pada salah satu potret memperlihatkan Ranty Maria berpose di depan rumah adat Sumba. Dalam momen tersebut, pemeran Luna di serial Heart itu tampil cantik berbalut kain tenun ikat Sumba.

Ranty Maria tampak mengenakan kain tenun Sumba berwarna biru yang dibentuk kemben, dipadukan dengan selendang warna merah. Penampilannya itu disempurnakan dengan aksesori berupa kalung dan bando.

Unggahan terbaru Ranty Maria ini sontak menuai komentar dan pujian dari warganet. Banyak yang memujinya makin cantik dalam balutan wastra Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading