Sukses

Fashion

Deretan Perhiasan Spektakuler yang Dikenakan Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck menghadiahkan berlian merah muda Harry Winston kepada Jennifer Lopez saat ia melamarnya pertama kali pada tahun 2002. Saat pasangan tersebut kembali bersama dua dekade setelahnya, Ben Affleck memberi berlian hijau yang langka, dari Ilan Portugali, Beverly Hills Diamonds dan dirancang oleh Tamara Rahaminov dan Nicol Goldfiner dari Rahaminov Diamonds.

Setelah akhirnya menikah dalam sebuah upacara intim di Las Vegas, Ben Affleck dan Jennifer Lopez bertukar sumpah dengan sebuah perayaan formal selama akhir pekan, yang diadakan di perkebunan luas di Riceboro, Georgia. Jennifer Lopez tampak melengkapi trio gaun Ralph Laurennya dengan perhiasan yang lebih memukau, termasuk berlian yang spektakuler.

Menyusuri lorong yang didekorasi dengan delphinium romantis, Jennifer Lopez mengenakan gaun putih dan rok ruffle yang terbuat dari 1.000 saputangan dan kain sepanjang 500 meter. Jennifer Lopez juga terlihat mengenakan anting-anting mutiara putih South Sea yang klasik dari Mikimoto, diapit berlian yang dipasang di platinum, dan sebuah cincin yang menampilkan berlian yang sama, serta mutiara laut South Sea di bagian tengahnya.

 

Jennifer Lopez di hari pernikahannya

Setelah upacara, Jennifer Lopez berganti ke gaun Ralph Lauren yang memukau dengan untaian mutiara, dikenakan dengan mutiara Mikimoto, dan kancing berlian. Mutiara yang memainkan peran sentral dalam penampilan Jennifer Lopez di sini melambangkan ketenangan, integritas, kesetiaan, kemurnian, ketenangan, dan kebijaksanaan.

Khususnya adalah kebijaksanaan yang diperoleh melalui pengalaman. Sentimen yang pas untuk pasangan yang menemukan satu sama lain sekali lagi, beberapa dekade setelah mereka pertama kali jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading