Sukses

Fashion

Diary Fimela: Cerita Brand Sleepwear yang Punya Komunitas Solid di Tiap Kota

Fimela.com, Jakarta Memiliki pelanggan loyal menjadi dambaan setiap bisnis yang dirintis, termasuk di industri fashion. Di antara banyaknya jenama lokal yang membuat sleepwear, brand Ditsyofficial bisa mengambil hati para pelanggan yang menjadi loyalisnya. 

Fashion item daster bergaya modest jadi andalan merek yang juga menjual pakaian harian untuk perempuan, pria, dan anak-anak. Semua diproduksi denganmotif eksklusif yang dibuat sendiri.

"Kakak saya melukis motifnya untuk ditransfer pada material bahan. Hal ini membuat desain Ditsy berbeda dan punya ciri khas sendiri," ujar Owner Ditsyofficial Puput.

Menyuguhkan eksklusivitas, Puput tetap mengedepankan harga bersahabat. Ia juga tak menampik jika pakaian yang dibuatnya tak mengikuti tren namun fungsional, seperti bisa dipakai ibu menyusui karena memiliki bukaan depan.

Memiliki Komunitas Solid

Desain yang eksklusif dan tidak banyak di pasaran membuat pakaian-pakaian dari Ditsyofficial memiliki penggemar. Puput menjelas jika penggemar brand Ditsyofficial memiliki komunitas.

Komunitas pecinta brand ini disebut dengan Ditsy Addict. Karena memiliki selera pakaian yang sama, komunitas ini sering mengadakan berbagai acara.

"MasyaAllah kami mempunyai customer yang sangat loyal cinta dengan Ditsy dan biasanya kami panggil dengan sebutan Ditsy Addictinstagram nya @ditsy.addict, saking kompaknya customer kami sampai mempunyai komunitas di setiap kotanya," jelas Puput lagi.

Komunitas pecinta pakaian Ditsyofficial juga sering mengadakan berbagai acara. Mulai dari acara meet up, kajian online, acara berbagi dan acara-acara lainnya.

Puput mengatakan jika keberadaan customer yang sangat loyal membuat Ditsyofficial selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan yang diberikan. Koleksi pakaian dari Ditsyofficial dapat dilihat melalui akun Instagram @ditsyofficial. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading