Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK Tampil Bersinar dengan Perhiasan Hingga Rp1 Miliar Saat Menang VMA 2022

Fimela.com, Jakarta Kehadiran BLACKPINK tidak hanya menorehkan sejarah baru sebagai girlband Korea Selatan pertama yang tampil di MTV VMA 2022. Melainkan juga menjadi girlband Korea Selatan pertama yang meraih salah satu piala dari acara bergengsi itu.

Lisa BLACKPINK menjadi member yang berhasil meraih penghargaan di MTV VMA 2022 untuk kategori Best K-Pop. Perolehan perhargaan oleh Lisa BLACKPINK berkat lagu solnya, Lalisa. Tentu, kemenangan ini tidak hanya membahagiakan untuk Lisa melainkan juga untuk keseluruhan member BLACKPINK.

Menerima penghargaan di acara bergensi itu, Lisa BLACKPINK tampil cantik dengan rambut panjang yang hitam dan outfit serba hitam. Sekilas, penampilan serba hitam ini memang tampak biasa bagi member BLACKPINK, termasuk Lisa. Namun tahukah kamu keseluruhan outfit Lisa bisa menembus angka lebih Rp1 Miliar.

 

Outfit serba hitam dari Celine

Keseluruhan outfit Lisa BLACKPINK tidak lain merupakan rancangan dari rumah mode yang menggaetnya sebagai brand ambassador, yakni Celine dan Bvlgari. Lisa mengenakan outfit rancangan Celine yang dibuat khusus untuk penyanyi asal Thailand tersebut.

Celine membuatkan two set outfit yang terdiri dari Sweetheart Strapless Top yang dipadukan dengan celana panjang hitam yang memiliki train hitam di belakangnya. Melengkapi penampilan serba hitam Lisa, disematkan aksesori dari Bvlgari.

Lisa mengenakan dua buah gelang dari Bvlgari dari seri yang sama hanya berbeda warna. Adalah Viper Bracelet dengan harga emas dan silver. Untuk gelang emas dari Bvlgari harganya bisa mencapai Rp459jutaan. Sementara unntuk gelang silver dari Bvlgari harganya bisa mencapai Rp499jutaan.

 

Perhiasan mahal dari Bvlgari

Selain dua buah gelang, Lisa juga mengalungi kalung super mahal dari Bvlgari. Adalah Serpenti Necklace dengan sematan batu pertama di bagian rantai dan pendant kecil. Kalung ini diperkirakan harganya bisa mencapai Rp1,025 miliar.

Sebagai penutup, Lisa mengenakan heels setinggi 9cm dari Celine dari koleksi Sharp Sandals. Heels dengan tali sederhana ini diperkirakan harganya mencapai Rp10,8 jutaan.

Diselenggarakan di Prudential Center di New York pada 28 Agustus 2022, BLACKPINK menjadi salah satu perfomer. Membawakan lagu terbaru mereka Pink Venom yang ditunggu-tunggu oleh banyak fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading