Sukses

Fashion

Jadi Grup K-Pop Perempuan Pertama, BLACKPINK Pamer Gaya Khas Masing-Masing di MTV VMA 2022

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK secara resmi tampil di MTV Video Music Awards pertama mereka, menambah grup perempuan asal Asia yang berjalan di red carpet penghargaan global. Keempat member BLACKPINK tampil mengenakan pakaian terbaik mereka, serba hitam yang serasi, dan secara bersamaan memungkinkan masing-masing memamerkan gaya khasnya.

Lisa tampil dengan rambut hitam panjangnya, dibalut jumpsuit hitam tanpa tali dari Celine. Jumpsuit ini memiliki detail keyhole cutout dan train yang terpasang mulai dari bagian pinggangnya. Lisa BLACKPINK menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan dengan kalung rantai emas panjang dan strappy black heels.

Melihat penampilan Jennie yang mengenakan two-piece set dari Chanel. Atasan yang dikenakan Jennie juga menampilkan detail keyhole cutout seperti terlihat pada outfit Lisa. Sedangkan untuk bawahannya, Jennie BLACKPINK mengenakan low-cut skirt dengan v-shaped waistline dan lipit yang besar, seperti dilansir dari wmagazine.com.

BLACKPINK di MTV VMA 2022

Rose terlihat mengenakan busana dari Saint Laurent. Rose menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang berambut pirang, ia tampil mengenakan gaun mini turtleneck dengan roset hitam di pinggang dan kain yang menutupi lututnya. Rose menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut hal-up dan perhiasan dari Tiffany & Co..

Melihat Jisoo yang tampil cantik mengenakan gaun Dior dari koleksi Cruise 23. Gaun yang dikenakan Jisoo ini menampilkan atasan renda yang rumit dan flowing floral skirt. Jisoo tampak menjaga aksesorinya tetap minim dengan mengenakan anting-anting dan black pumpus.

BLACKPINK menjadi grup perempuan Korea pertama yang tampil di MTV Video Music Awards dan mendapatkan dua nominasi, yaitu Group of the Year dan Best Metaverse Performance. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading