Sukses

Fashion

Sederet Perhiasan yang Digunakan BLACKPINK saat VMA 2022, Lisa Kenakan Kalung Rp 1M

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK baru saja menghadiri MTV VMA di Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini pun tampil memukau pada red carpet ajang penghargaan internasional ini.

Keempatnya tampil berkelas dengan pakaian serba hitam dari masing-masing brand ternama. Seperti Lisa mengenakan busana jumpsuit dari Celine, Jisoo tampil anggun dengan gaun berdetail bunga dari Dior.

Jennie mengenakan busana head to toe to dari Chanel dan Rosé mengenakan gaun mini dari Saint Laurent.

Tak heran semua member BLACKPINK mengenakan busana mewah, sebab keempat merupakan brand ambassador dari masing-masing brand tersebut. 

Selain itu, tidak hanya mewakili brand mode luxurious saja, kini seluruh member BLACKPINK juga membintangi brand jewelry bergengsi. Mereka tampil stunning dengan gaya khas masing-masing mengenakan perhiasan di ajang MTV VMA 2022.

Bahkan harga perhiasaan tersebut tak main-main, bisa mencapai miliaran rupiah. Seperti apa penampilannya dan berapa harganya? Yuk simak melansir @styleforblinks.

Harga perhiasan BLACKPINK

Pertama ada Lisa mengenakan kalung emas panjang dari BVLGARI seharga Rp1 miliar. Tak hanya itu, member termuda ini juga mengenakan gelang keemasan seharga Rp.459,000,000 dan silver Rp.499,000,000 dari brand yang sama. 

Lalu Jisoo mengenakan cicin silver lines ring dari Cartier seharga Rp.703,559,881. 

Sedangkan Jennie mengenakan perhiasan dari Chanel, ia mengenakan tiga cincin silver seharga Rp56 juta, Rp41 juta, dan Rp127 jutaan. Lalu Jennie mengenakan single anting seharga Rp31 jutaan dan Rp19 jutaan.

Terakhir ada Rose mengenakan anting dengan model sayap dari Tiffany & Co seharga Rp327 jutaan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Video Music Awards (@vmas)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading