Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan PURANA, IUIGA Hadirkan Koper Limited Edition Bernuansa Indonesia

Fimela.com, Jakarta IUIGA bersama dengan PURANA yang merupakan salah satu brand fashion ternama di Indonesia, menghadirkan koleksi koper eksklusif dan terbatas dengan desain unik berupa destinasi wisata lokal Indonesia pada 27 Agustus 2022 lalu. Peluncuran koleksi koper eksklusif ini juga merupakan salah satu rangkaian perayaan ulang tahun IUIGA yang ke-2.

Kolaborasi antara IUIGA dengan PURANA merupakan sebuah kolaborasi yang unik, karena keduanya memiliki basis industri yang berbeda. Kolaborasi ini disebut sebagai kolaborasi lintas industri yang dihadirkan melalui koleksi koper eksklusif dan terbatas.

Kolaborasi lintas industri antara IUIGA dan PURANA ini bertujuan untuk saling memberikan inspirasi dan mengenalkan kepada banyak orang tentang destinasi wisata lokal di Indonesia. Perpaduan antara koper dan desain apik menargetkan para fashionable traveller, yang ingin terlihat keren selama melakukan perjalanannya.

Mengangkat tema Be Truthful pada perayaan anniversary kali ini, diharapkan dapat menambah rasa cinta masyarakat terhadap industri wisata Indonesia dan juga produk lokal.

Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi IUIGA bisa berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama di Indonesia dan menghadirkan koleksi terbatas bagi para fashionable traveler. Sesuai dengan tema anniversary ke-2 kami yaitu Be Truthful, kami berharap dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa bangga dan rasa cinta kita sebagai bangsa Indonesia melalui destinasi wisata domestik terbaik.”

Desain Kolaborasi IUIGA x PURANA

Kolaborasi lintas industri antara IUIGA dan PURANA ini hadir dalam bentuk koper yang dibalut dengan desain unik khusus dan terbatas. Koper ini merupakan bagian dari koleksi koper best seller IUIGA, yang dimodifikasi dan mendapat sentuhan visual bernapaskan retro dari tim desain PURANA. Sehingga, terciptalah hasil istimewa berwujud sebuah produk koper yang berbeda dari produk koper lainnya.

Desain yang terdapat pada permukaan koper hasil kolaborasi ini menggambarkan destinasi wisata cantik yang ada di Indonesia, dan dicetak langsung pada permukaan koper dengan menggunakan tekonologi UV printing. Balutan desain yang terdapat pada koper ini menjadikannya sebuah koleksi terbatas dan eksklusif dari IUIGA & PURANA, yang tidak hanya kaya akan karakter nusantara tetapi juga memiliki ketahanan material yang sangat baik. Oleh karena itu, koper ini sangat cocok untuk digunakan oleh para peminat travelling.

Kisah di Belakang Desain Koleksi Koper IUIGA x PURANA

Ide desain yang terdapat pada koleksi koper ini berawal dari tema anniversary IUIGA yang ke-2 yaitu #BeTruthful yang bermakna bahwa seluruh masyarakat Indonesia harus selalu jujur dan bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang memiliki kekayaan alam serta perbedaan suku dan budayanya. 

Oleh karena itu, IUIGA bersama dengan PURANA memilih destinasi wisata Indonesia untuk digambarkan menjadi desain di permukaan koper. Gambar destinasi wisata Indonesia yang terdapat pada koper merupakan destinasi wisata Indonesia yang tergolong hidden gem yang tersebar di timur hingga barat Indonesia.

"Semoga dengan adanya kolaborasi antara IUIGA dan PURANAini bisa menjadi sesuatu yang baru bagi seluruh pelanggan atau penggiat travel diIndonesia. Dan dengan menggunakan produk kolaborasi ini ketika travelling keluar negeri, kamu semua sudah menjadi ambassador bagi industri pariwisata Indonesia dan memperkenalkan kekayaan serta keindahan alam Indonesia," ujar Nonita Respati selaku Co-Founder dan Direktur Kreatif PURANA.

Produk kolaborasi antara IUIGA dan PURANA ini sudah bisa didapatkan mulai 27 Agustus 2022 dan dapat dipesan di seluruh gerai IUIGA Indonesia maupun aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di Google Play Store atau Apple Store. Koleksi koper ini merupakan produk eksklusif yang hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan dengan sistem pre-order.

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading