Sukses

Fashion

Ladies! Ini Tips Memilih Kado yang Tepat untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memberikan kado untuk pasangan merupakan salah satu cara menunjukkan rasa sayang. Salah satu ide kado yang populer untuk pasangan adalah fashion items. Seperti memberikan kaos, jaket, sepatu, celana, atau produk lainnya. Namun, memilih fashion items sebagai kado bisa menjadi tricky, karena jika tidak dipilih dengan tepat, memberikan kado bisa jadi kenangan awkward.

Meski demikian, bukan berarti Sahabat Fimela harus mengurungkan niat untuk membelikan orang tersayang kado pakaian. Karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli pakaian yang ditujukan untuk kado. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, pakaian yang dibeli akan sangat disenangi dan menjadi hadiah menyenangkan.

Mengutip dari laman Love to Know, ada beberapa tips yang memudahkan pertimbangan pemilihan fashion items sebagai kado. Tips tersebut yaitu mulai dari memahami fashion style pasangan; pertimbangkan warna dan bahan; pikirkan produk apa yang diinginkan atau dibutuhkan; dan pilihan ukuran yang tepat.

3 Hal yang Harus Dipahami

  1. Pahami fashion style pasanganHal pertama yang harus dipikirkan untuk membeli pakaian sebagai kado yaitu memahami gaya berpakaian seperti apa yang disukai pasangan. Sahabat Fimela bisa melihat hal ini melalui pola jenis pakaian yang biasa di pakainya.
  2. Pikirkan warna dan bahanSetelah mengetahui gaya berpakaian pasanganmu, selanjutnya pikirkan warna apa yang sekiranya akan disukai dan cocok ketika dipakai. Misalnya, apakah dia orang yang menyukai warna cerah atau warna plain.
  3. Needs Vs WantsSekarang saatnya mempertimbangkan tentang produk yang dibutuhkan atau diinginkan. Terkadang lebih baik membelikan pakaian yang dibutuhkan daripada sesuatu yang menurut Sahabat Fimela diinginkan oleh sang pasangan.
  4. Pilih size yang tepat Cara termudah untuk memastikan bahwa membeli ukuran yang tepat adalah dengan bertanya secara halus kepada ketika sedang mengobrol, tanpa membuatnya jelas bahwa itu untuk hadiah. Atau, dapat bertanya kepada teman atau anggota keluarga lain yang mungkin mengetahui informasi ini.

Sneakers

Memberikan sneakers sebagai kado untuk pasangan jadi salah satu pilihan terbaik. Pilihan aman adalah sneakers yang cocok dipakai disegala macam aktivitas dan acara. Salah satu sneakers yang bisa jadi opsi adalah Ther Triple Stitch dari Zagna. Snekaers ini cocok dipadu padankan dengan berbagai style outfit.

Triple Stick dirancang ulang dalam warna dan bahan baru. Mulai dari bahan leather hingga kanvas dan suede mewah.  Sneakers ini hadir dalam tiga pilihan warna cerah, yakni biru, merah dan mustard. Kombinasi bahan dan warna dalam satu sepatu tersebut menampilkan tiga detail persilangan-elastis untuk memudahkan ketika dipakai.

Jaket Kasual

Jika ingin membelikan outer atau jaket, chore coat sangat disarankan bagi pasangan yang menyenangi tampilan kasual dan tidak berlebihan. Jaket ini didesain dengan jumlah kantong yang tepat, ukuran yang juga pas untuk dijadikan outer. Selain itu, jaket ini biasanya dibuat dengan bahan tahan lama dan tidak berat.

Desainnya yang tidak berlebihan sangat mendukung tampilan kasual untuk pasangan yang menyukai gaya kasual. Cara pemakaiannya pun beragam, bisa dipakai jadi jaket, luaran dari sweater, kaos, atau kaos dengan kancing atas.

Celana Chino

Jika pasanganmu adalah tipe yang menyukai gaya kasual yang minimalis dan memakai celana yang ramping namun tidak ketat, celana chino bisa jadi pilihan. Celana ini memberikan kesan kasual yang rapi. Celana chino tidak terlalu ketat namun tetap menonjolkan garis tubuh sehingga memberikan kesan ramping dan visual tubuh terlihat lebih tinggi.

Celana chino akan memanjangkan kaki dan membuat garis visual yang naik turun untuk membantu terlihat lebih tinggi. Jika pasangan Sahabat Fimela berbadan tinggi, memilih chino pants ini akan lebih memberikan kekuatan dan pesona pada tampilannya. Selain itu, pemilihan chino pants yang terang seperti beige, cocok dipadu-padankan dengan banyak warna sehingga lebih fleksibel.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading