Sukses

Fashion

Gandeng Desainer Lokal dan Dukung UMKM, Brand Fashion Lokal Siap Buka 100 Outlet

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadinya ke-10, brand fashion lokal GVFI rencananya akan ekspansi hingga 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Bisma Aria Nugraha, selaku CEO dari GVFI Indonesia.

Ia mengatakan hal ini bertujuan agar produknya tambah dikenal di seluruh penjuru Indonesia sebelum masuk ke pasar International.\

“Saat ini memang market terbesar kami masih di Online atau marketplace sehingga kami ingin memperbesar Market Cap dengan membuka Store Offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami merencanakan 100 Outlet akan rampung pada semester kedua tahun 2023,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Tahun ke-10 ini mengangkat tema Forever Bloom yang bermakna “Mekar Selalu” sebagai penggambaran akan kreatifitas dalam mengikuti trend fashion agar tidak ditinggalkan oleh customer yang mayoritas dari kalangan anak muda milenial dan gen z. 

“Selain itu agar GVFI sendiri selalu dapat tumbuh berkembang seperti bunga yang bermekaran,” paparnya. 

Menggandeng designer lokal

Saat ini GVFI menggandeng designer-designer lokal terbaik, baik designer yang berasal dari Bandung maupun designer dari Bali.

“Karna kami ingin memberikan kesan bahwa produk lokal yang lahir dari tangan designer lokal tidak kalah dengan dengan kualitas designer Internasional,” ujarnya.

Dari divisi produksi, saat ini menggunakan jasa para UMKM Lokal yang dikurasi dari setiap lini tempat produksinya. Saat ini GVFI bisa membuka 1000 Lapangan pekerjaan untuk para pekerja yang memproduksi pakaian GVFI.

“Kami tetap akan mendukung para UMKM sampai kapanpun. Karena kami berprinsip bahwa para UMKM harus dibawa maju dengan standar kualitas dan mutu yang terjaga,” ungkap Bisma.

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading