Sukses

Fashion

Gaya Pemotretan Maudy Ayunda saat Liburan di Bali, Cantik Pakai Dress Putih

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Maudy Ayunda terlihat sedang menikmati waktu liburan di Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang suami tercinta, Jesse Choi.

Selain liburan, kedatangan Maudy Ayunda di Bali juga untuk mengikuti salah satu rangkaian acara G20 yang digelar sejak 24-26 Agustus 2022, yaitu Konferensi Tingkat Menteri tentang Pemberdayaan Perempuan.

Di tengah-tengah liburan eksotisnya di Bali, Maudy Ayunda sempat menjalani sesi pemotretan di sebuah resor mewah yang terletak di kawasan Uluwatu, Bali. Hasil foto-fotonya pun ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

 

Tampil Cantik Berbalut Dress Putih

Dalam foto tersebut, penampilan Maudy Ayunda begitu mencuri perhatian. Berpose candid dengan latar pemandangan laut yang indah, penyanyi dan aktris ini tampil cantik dan sederhana mengenakan dress berwarna putih.

Dress tanpa lengan dengan kerah V-neck ini menampilkan siluet A-line yang indah. Maudy Ayunda kemudian melengkapi penampilannya dengan sandal slip on berwarna putih senada.

Potret lainnya memperlihatkan Maudy yang juga memakai floppy hat untuk menyempurnakan penampilannya.

Pesona Maudy berhasil menuai banyak pujian netizen. Mereka membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai kata-kata manis. Banyak yang memujinya cantik, sama seperti pemandangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading